Semarak HUT RI Ke-78, Satpol PP Kota Medan Gelar Perlombaan dan Apel Batalion

Suaramedannews, Medan – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Medan menggelar acara yang diisi dengan berbagai kegiatan di lapangan Cadika, Medan Johor, Jumat (18/8).

Diharapkan melalui kegiatan ini akan semakin mempererat kebersamaan seluruh Personil Satpol-PP yang akan berdampak positif dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Acara yang berlangsung dari pukul 06:00 WIB diawali dengan Apel Batalion yang dipimpin Kasat Pol PP kota Medan Rakhmat Harahap. Turut hadir Sekretaris Satpol-PP Ardani, Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe serta para Kabid Satpol PP Kota Medan.

Saat ditemui Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Harahap mengungkapkan acara hari ini kita gelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Negara Indonesia ke- 78 tahun. Artinya melalui kegiatan ini Satpol-PP Kota Medan ikut menyemarakan kemerdekaan.

“Sesuai arahan bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution, dijajaran Pemko Medan harus menyemarakkan kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan yang positif. Oleh karena itu kita gelar acara ini untuk memeriahkan HUT RI ke-78. Kita juga membangun kebersamaan dengan stakeholder diantaranya Camat Medan Johor dan Danramil serta Persatuan Dharmawanita Kota Medan,” Kata Kasat Pol PP Kota Medan.(*)
Reporter: Isron Sinaga / Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *