Kapolres Belawan sambut hari bayang kara ke 76 tinjau sat kamling 04 merah putih  paya pasir 

Suaramedannews.cpm, Medan Deli +-Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 76, Polda Sumut menggelar perlombaan SAT KAMLING MERAH PUTIH.

Adapun hadiah yang diperebutkan pada perlombaan ini berupa Piala bergilir, Piala tetap untuk juara 1, 2 dan 3 serta uang pembinaan.

Dan penilaian untuk mendapatkan Sat Kamling Merah Putih terbaik akan di lakukan pada tanggal 20-25 Juni 2022.

Untuk memeriahkan perlombaan ini, sat Kamling 04 Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan juga turut serta mengikuti kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ini.

Untuk memastikan kesiapan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mohd Faisal Rahmad Simatupang Sik SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution bersama rombongan dari Binmas Polres Pelabuhan Belawan melakukan peninjauan langsung di SAT KAMLING Merah Putih yang berada  di Lingkungan 04 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan kota Medan Sumut, Sabtu (11/6/2022).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan untuk meninjau SAT KAMLING MERAH PUTIH di lingkungan 04 Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan mendapat sambutan dari pemuka masyarakat diantaranya, ketua BKM Masjid Ar Ridha Kelurahan Paya Pasir H Suheri Yatim, Lurah Paya Pasir Abdul Karim, Babinsa Serka Budi Kurniawan, Babinkantibmas Aiptu Erlianto. Tampak juga Kepala lingkungan 04 kelurahan Paya Pasir kecamatan Medan Marelan Umar Kadri dan Kordinator Jaga Sat Kamling  Ridwan Harahap.

Kapolres Belawan yang hadir di Sat  Siskamling Lingk 04 kelurahan Paya Pasir Marelan hanya sebatas meninjau dan bersilaturrahim serta melihat situasi persiapan yang ada di Sat kamling Merah Putih tersebut.

Sementara Kasat Binmas Polres Belawan Iptu Armansyah S memberikan penjelasan dan serta arahan kepada Kepling O4 Paya Pasir Umar Kadri dan juga Bhabinkamtibmas Aiptu Herlianto tentang kelengkapan SAT KAMLING MERAH PUTIH, kebersihan dan Sinerginitas tiga pilar dalam rangka persyaratan  dalam Perlombaan Sat Kamling Merah Putih.

(Reporter:Gito/Editor:supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *