KAPOLRES BINJAI BERIKAN CINDERA MATA KEPADA BINTARA NOKEN POLDA PAPUA BARAT

*KAPOLRES BINJAI BERIKAN CINDERA MATA KEPADA BINTARA NOKEN POLDA PAPUA BARAT*

Kota Binjai,-Suaramedannews.xom,
Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH, memberikan cindera mata terhadap BRIPDA SEFNAT RUATAKUREY selaku Bintara Noken Polda Papua Barat di ruangan kerja Kapolres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Jumat 14-01-2022.

Dimana penugasan Bintara Noken Polda Papua Barat ke Polres Binjai ini merupakan program Pimpinan Polri dalam rangka Pengenalan Kultur Budaya Diluar Papua.

“Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Bripda Sefnat Ruatakurey yang sudah bertugas di polres binjai selama tiga bulan dan dengan harapan kiranya dapat mengambil ilmu yang sifatnya positif agar nantinya setelah kembali ke Polda Papua Barat dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat pada saat maksanakan tugas, Tegas AKBP Ferio Ginting.

“Bripda Sefnat Ruatakurey mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta keluarga besar polres binjai, dimana selama melaksanakan tugas di polres Binjai sudah menerimanya dengan sangat akrab dan kekeluargaan tanpa mengenal perbedaan dan juga menitip pesan bahwa apabila nantinya ke wilayah Papua agar mengubungi saya. Ucap Bripda Sefnat.

“Selama bertugas di polres Binjai Bintara Noken ini dibawah kendali dan pengawasan Kasat Binmas AKP Armawati, SH, MH dengan mentor pendamping sehari-hari Brigadir Rully dari sat binmas polres Binjai,”ungkapnya.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.