KAPOLRES BINJAI HADIRI SOSIALISASI VAKSIN DI KANTOR KECAMATAN BINJAI SELATAN

KAPOLRES BINJAI HADIRI SOSIALISASI VAKSIN DI KANTOR KECAMATAN BINJAI SELATAN.

Binjai -Suaramedannews.com “Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH. menghadiri kegiatan sosialisasi vaksin, pada :

Hari : Jumat
Tanggal : 14 Januari 2022
Pkl. : 13.30 Wib.
Tempat : Aula Kantor Kecamatan Binjai Selatan.

Turut Hadir:

– Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni, SH, S.I.K
– Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva S. Sinuhaji.
– Kasat Binmas Polres Binjai AKP Arnawati, SH, MH.
– Kasat Lantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono.
– Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Imanuel PA.
– Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana, S.I.K.
– Kasat Intel Polres Binjai AKP Ruswandi.
– Dan Ramil 17 Lettu Defrinal.
– Camat Binjai Selatan Bambang.
– Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kec. Binjai Selatan.

” Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan bahwa giat ini menghadirkan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang setiap saat siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan menyelesaikan masalahnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mau memberitahukan kepada pihak Polres Binjai jika mengetahui dilingkungannya ada peredaran gelap Narkoba, karena Narkoba adalah musuh kita bersama yang harus kita basmi. Dampak dari pada narkoba sangat nyata dan merusak tatanan kehidupan khususnya terhadap generasi penerus bangsa.

“Camat Binjai Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh masyarakat yang hadir, tokoh agama dan para lansia penerima vaksin.

“Kegiatan selanjutnya dilaksanakan sesi tanya jawab dan saling berbagi informasi dimana salah seorang perwakilan dari tokoh masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang sudah berlangsung selama ini tidak terlepas dari peranan 3 pilar. Diharapkan kepada masyarakat yang belum vaksin agar mau divaksin karena vaksin itu aman dan jangan mau termakan isu HOAX bahwa vaksin itu berbahaya. Terbukti dengan sudah banyaknya masyarakat yang divaksin ternyata baik – baik saja dan korban akibat virus covid 19 saat ini di kota Binjai hampir tidak ada. Dengan vaksin ini juga diharapkan kiranya masyarakat dapat terbebas dari varian baru virus vovid 19 yaitu omicron.

“Kegiatan berjalan dengan harmonis, penuh keakraban, situasi aman, baik dan kondusif.

(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *