Kapolsek Pangururan Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Desa Rianiate

Suaramedannews.com,Samosir – Kapolsek Pangururan, AKP Marlen Sitanggang, memberikan bantuan kepada warga di Dusun III Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, yang mengalami musibah kebakaran rumah Minggu, 30/07/2023 kemarin. Musibah ini menyebabkan sebagian rumah (dapur) milik (JM) hangus terbakar.

Kunjungan Kapolsek Pangururan dan anggotanya ke rumah korban disambut dengan haru. Mereka menyerahkan satu kotak sembako berisi minyak goreng, Indomie, gula, dan telur sebagai bentuk tali asih dan dukungan lainnya. Senin,(31/07/2023)

Selain itu, Kapolsek juga memberikan motivasi agar keluarga J. M bersyukur atas kesehatan yang masih diberikan Tuhan dan melihat kejadian ini sebagai pembelajaran untuk selalu waspada.

Dalam ucapan terima kasihnya, (JM) mengungkapkan terimakasih atas bantuan tali asih dari Kapolsek Pangururan dan menyampaikan terimakasih banyak juga atas kehadiran Kapolsek Pangururan dan anggota polisi, serta pihak pemadam kebakaran yang memberikan bantuan selama kejadian kebakaran.

“Berkat bantuan itu, rumah mereka tidak terbakar seluruhnya dan hanya dapur yang terkena dampaknya”kata (JM)

Tindakan Kapolsek Pangururan dan anggota polisi dalam memberikan bantuan ini menunjukkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat dan memberikan dukungan saat mereka menghadapi situasi sulit.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga (JM) dan membantu mereka pulih dari musibah yang mereka alami”harap Kapolsek Pangururan.(*)

(Reporter:Fery Sinaga/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *