Kapolsek Simanindo Cegah Dini Kenakalan Remaja di SD Negeri 15 Ambarita

Suaramedannews.com, Samosir – Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butarbutar, S.H memimpin Upacara Penaikan Bendera di SD Negeri 15 Ambarita, yang terletak di Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Acara tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah, para guru dan murid SD Negeri 15 Ambarita.Senin,(26/02/2024)

Dalam sambutannya, Kapolsek Simanindo mengajak seluruh siswa dan siswi SD Negeri 15 Ambarita untuk menjaga disiplin sejak dini, belajar dengan tekun, serta patuh kepada orang tua, guru dan peraturan sekolah. Beliau menegaskan bahwa melalui kedisiplinan, setiap murid dapat mencapai prestasi yang gemilang.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar para siswa untuk berteman baik dengan semua orang dan menjauhi perilaku bullying. Dia juga menyarankan agar mengurangi bermain game yang tidak bermanfaat agar tidak merusak pola pikir. Kepada para guru, Kapolsek menekankan pentingnya mendidik anak-anak dengan baik di rumah dan mendekatkan diri dengan anak didiknya.

Khusus untuk siswa kelas 6, Kapolsek mengingatkan mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional yang akan segera dilaksanakan.

Dalam wawancaranya dengan wartawan, Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin, keterlibatan, dan keamanan di SD Negeri 15 Ambarita, serta mempererat hubungan antara kepolisian dengan siswa dan guru di sekolah tersebut. Kehadiran polisi di tengah-tengah murid diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan semangat persaudaraan, serta menginspirasi siswa untuk bercita-cita menjadi anggota Polri di masa depan.

(Reporter:Fery Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *