Karang taruna Belawan giat   Sosial bagi 300 karung beras menyambut  Bulan Ramadhan

Suaramedannews.com,Medan – Dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah bulan yang  Suci bagi ummat Islam  yang sebentar lagi tiba ” Marhaban Ya Ramadhan 1443 ”

Pengurus Karang Taruna seh  Kecamatan  Medan Belawan melaksanakan kegiatan  sosialnya dengan  berbagi sedikit rezeki nya untuk  kepada masyarakat di Kelurahan Belawan Bahari, Sabtu (19/3/2022).

beras 300 karung tersebut di bagikan oleh kepada warga yang kurang mampu dan lansia yang ada di Kelurahan Belawan Bahari.

Acara tersebut yang  dimulai oleh Protokol sebagai pembukaan pertama Dan. dilanjutkan pembacaan do’a.

Sebelum pembagian beras kepada warga sekitar Ketua Karang Taruna Belawan juga menyerahkan Speaker Aktif untuk (pengeras suara) kepada perwakilan BKM Swadaya Masyarakat di Kelurahan Belawan Bahari.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman menyampaikan dalam kegiatan sosial ini. dalam rangka menyambut datang Nya. Bulan Suci Ramadhan yang akan sebentar lagi akan tiba

“Pembagian  Beras  yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Belawan yang dilaksanakan setiap tahun nya  menjelang bulan Suci Ramadhan.ucap Abdul Rahman

“Kita di Karang Taruna Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial, karena kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kita” ucap Abdul Rahman yang akrab di sapa dengan Atan.

Atan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak lainya yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkannya.

“Kami mengucapkan sangat terima kasih kepada para donatur yang perduli terhadap. dengan masyarakat kurang mampu dan kita juga mengucapkan sangat. terima kasih kepada bapak dan ibu yang bersedia datang ke tempat kami ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan dan bantuan ini bisa meringankan beban warga untuk menyambut bulan puasa nantinya “. Ucap ketua  Abdul Rahman

(rel-Gito / editor: Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.