Karnaval memeriahkan HUT RI ke-78 kecamatan Bukit Malintang Berjalan Aman tanpa Insiden.

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Kagiatan Acara Karnaval yang di adakan Kecamatan Bukut Malintang, Kabupaten Mandailing Natal Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 berjalan aman, lancar,dan sukses Tanpa Insiden.

Karnaval tersebut diikuti pemerintah desa se Kecamatan Bukit Malintang serta murid sekolah dasar(SD) SMP dan SMA, Karang taruna Desa. Bahkan sejumlah masyarakat pun ikut memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia.

Pantauan media ini masyarakat se Kecamatan Bukit Malintang datang berbondong-dong untuk menyaksikan karnaval tersebut.

Camat Bukit Malintang Roihain Matondang menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menyemarakkan momentum hari kemerdekaan RI. Sekaligus untuk menanamkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia. Termasuk mempererat persatuan dan kesatuan antar warga. Sedangkan untuk Tema tahun ini Kecamatan Malintang mengambil Tema Nasional yaitu “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Acara ini kita lakukan untuk membangun kekompakan antar masyarakat dan pemerintah dan menumbuhkan rasa cinta terhadap Tanah air” Ucapnya.

Lanjut Roihain Matondang juga menyampaikan,ucapan terima kasihnya kepada pemerintahan Desa Se Kecamatan Malintang terutama kepada Desa Malintang, Malintang Jae, Malintang Julu Karena sudah Mau mensukseskan Acara tersebut.

( Reporter:Hartono/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *