Ketua Depidar SOKSI SUMUT H .Sangkot Sirait S.Sos “Ajak Para Kader Untuk Tidak Tidur Dan Terus Bekerja Untuk Memenangkan Airlangga Hartarto Dan Musa Rajeckshah Menjadi Capres Dan Cagubsu 2024

Ketua Depidar SOKSI SUMUT H .Sangkot Sirait S.Sos “Ajak Para Kader Untuk Tidak Tidur Dan Terus Bekerja Untuk Memenangkan Airlangga Hartarto Dan Musa Rajeckshah Menjadi Capres Dan Cagubsu 2024

Medan -Suaramedannews.com Sabtu (30/10/3021).Ketua Umum Depinas Wira Karya Indonesia Hj Dewi Asmara melantik lembaga konsentrasi Depidar WKI Sumut untuk periode 2021-2026, bertempat di wisma benteng medan.Adapun empat lembaga konsentrasi yang dilantik tersebut yakni Depidar Wira Karya Indonesia Sumut, Depidar Baladhika Karya, Depidar Wanita swadiri Indonesia Sumut dan Bakorda Fokusmaker Sumut.

Usai melantik dan memberikan bendera Pataka Ketua Depinas WKI Hj Dewi Asmara SH. berpesan agar seluruh kader lembaga konsentrasi agar mengembangkan semua lembaga konsentrasi di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera utara sampai ke akar rumput, ucapnya.

Sementara itu Ketua Depidar II Soksi Sumut H Sangkot Sirait. S.Sos mengingatkan, Kepada seluruh kader lembaga konsentrasi Sumut, Depidar Baladhika Karya, Depidar Wanita swadiri Indonesia, Bakorda Fokusmaker Sumut termasuk pengurus Lembaga Bantuan Hukum Soksi,( LBH ) yang baru dilantik jangan tidur, terus bergerak dan bekerja untuk membantu masyarakat Sumut dan membantu Partai Golkar, lakukan yang terbaik untuk masyarakat dalam menyongsong Pilpres 2024, dan Pilkada 2024 untuk mendukung dan menangkan Ketua Umum Partai Golkar DR (HC) Airlangga Hartarto M.BA menjadi Presiden RI dan untuk pilkada Sumut untuk memenangkan Ketua Partai Golar Sumut Drs H. Musa Rajeckshah .M.Hum untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara,untuk 2024 yang akan datang,” ucapnya.

“Tidak ada lagi waktu kita untuk berdiam diri Mari kita lakukan kordinasi dan berbuat yang Terbaik untuk masyarakat Sumut demi kemenangan Partai Golkar 2024, tegasnya. begitu juga kepada seluruh pengurus Depidar II Soksi Sumut yang baru dilantik untuk masa- Bakti 2021-2026 agar terus bekerja laksanakan program soksi bergerak menuju pilkada 2024, ucapnya.

Adapun pemgurus Depidar WKI Sumut yang dilantik Adalah sebagai Ketua Edison Tamba, Sekretaris Irwan Syahputra dan Bendahara Riris Silalahi, dibantu para Wakil Ketua dan Bidang -bidang lainnya.

“Dalam acara tersebut dihadiri langsung Ketua Umum Depinas Soksi IR .H .Ahmadi Noor Supit, Ketua Umum Depipus WKI Hj Dewi Asmara, SH Sekjend M Msibakhun, Mewakili Ketua DPD Golkar Sumut Drs H Musa Rajeckshah,M.Hum Yang Mewakilli, Reza Fahrumi Taher dan Ny Ayu Mihari,Rajekshah Ketua Depicdar II Soksi Sumut, H Sangkot Sirait S.Sos , HN Serta Ginting, JA Ferdinandus, para pengurus dan undangan lainya.(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.