Kian parah jalan Marelan raya pasar 4 Tak kunjung di perbaiki ancam keselamatan jiwa para penguna jalan

Suaramedannews.com, Medan – Kerusakan badan jalan Marelan Raya pasar 4 hingga kini tak kunjung diperbaiki sehingga sangat mengancam keselamatan jiwa para pengguna jalan.

Padahal jalan Marelan yang merupakan Kecamatan Medan Marelan adalah salah satu kecamatan yang maju pesat ada di Kota Medan, dan perubahan sangat begitu pesat kemajuan.

Apalagi dengan adanya Pasar Modern Tradisional yang baru beberapa tahun yang lalu selesai dibangun.

Namun sangat miris sekali bila melintasi jalan Raya Marelan pasar 4 yang infrastruktur jalan sangat jelek, terlihat jelas sekali jalan banyak yang berlubang.

Hal itu sesuai amatan media online ini saat melintasi  jalan rusak tersebut Senin (27/06/2022) tampak banyak kenderaan bermotor.yang terperosok masuk lobang hampir saja celaka karena menghidarkan lubang namun tetap ketemu lubang juga hingga nyaris terjatuh.

Tampak jalan di Marelan Raya pas depan Rumah Sakit Wulan Windi sangat hancur, dan hampir tak terlihat oleh mata karena digenangi air di jalan yang berlubang.

Dikesempatan itu awak media menyempatkan diri bertanya pada warga yang lagi belanja, gimana menurut bapak saat melintasi jalan ini pak?.

” Waduh Bang..inilah bukti Dinas PU tidur dan tutupmata sehingga  jalan Marelan Pasar 4 ini jadi babakbelur bang..viralkan aja jalan rusak tak kunjung diperbaiki ini karena kesal kali kami setiap melintasi jalan ini, kami harus hati-hati bang, dan saya pernah juga jatuh dijalan ini bang” Ujar AM.Tanjung salah seorang aktivis LSM Suara Rakyat pada media online  menyampaikan keluhaan melalui media ini.

Lebih lanjut dikatakannya,” Kami sangat berharap jalan tersebut segera diaspal agar jalanan bisa lancar dan tak menimbulkan kemacetan .

(Reporter:Gito/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *