KOMISI III DPR RI DR.HINCA I.P. PANJAITAN, SH, M.H, ACCS, MELAKSANAKAN RESES DI POLRES BINJAI

*KOMISI III DPR RI DR.HINCA I.P. PANJAITAN, SH, M.H, ACCS, MELAKSANAKAN RESES DI POLRES BINJAI*

Kota Binjai,-Suaramedannews.com
Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, M.H, menerima kunjungan kerja anggota Komisi III DPR RI DR.HINCA I.P. PANJAITAN XIII, SH, M.H, ACCS, dalam rangka melaksanakan reses di polres Binjai pada hari minggu tanggal 16 Januari 2022 di aula catur sakti polres Binjai.

Setibanya DR. Hinca I.P. Panjaitan,SH, MH, ACCS bersama DPRD kota Binjai H.M. Sazali dari di Mako polres Binjai, kemudian langsung disambut oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting,S.I.K, MH bersama Waka Polres KOMPOL DENY, SH serta PJU polres Binjai.

Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada DR. Hinca I.P. Panjaitan,SH, MH, ACCS, selaku anggota komisi III DPR RI dan H.M. Sazali anggota DPRD kota Binjai yang sudah datang ke polres binjai dalam rangka melaksanakan reses.

Dimana Kapolres Binjai memaparkan situasi letak geografi wilayah hukum polres Binjai yang terdiri dari 8 Polsek dengan rincian 5 Polsek di wilayah kota Binjai dan 3 Polsek berada di wilayah kabupaten Langkat dengan jumlah personil polri sebanyak 704 personil.

Dan juga Kapolres memaparkan bahwa saat ini polres Binjai sedang pokus menangani vaksinasi terhadap masyarakat, dengan pencapaian 86,40 % untuk dosis I dan dosis II mencapai 63 % sedangkan untuk tahap ke-III sedang berlangsung dan mohon arahan selanjutnya, terang AKBP Ferio Ginting.

DR. Hinca I.P. Panjaitan,SH, MH, ACCS memberikan apresiasi terhadap polres Binjai dan jajarannya atas kesiapannya menerima kedatangan anggota komisi III DPR RI.

Dimana nantinya pada tanggal 24 Januari 2022 adanya rapat kerja anggota DPR RI Komisi III bersama Kapolri dalam rangka membahas Program untuk kemajuan polri kedepannya, ucap Hinca Panjaitan.

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran institusi polri atas kesiapannya untuk menangani percepatan vaksin covid-19 terhadap warga masyarakat dan pemerintah berharap agar masyarakat menerima vaksin 100 % pada tahap I, II dan III, tegas anggota DPR RI dapil Sumut.

“Arahan terakhir anggota DPR RI dari partai Demokrat tersebut berharapan dan mengajak agar polri dapat menangani kasus-kasus Restorasi Jastis dengan profesional.

“Pada sesi terakhir kegiatan reses tersebut dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab tentang hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

“Dan ketika kegiatan reses selesai Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH, memberikan cindera mata berupa plakat kepada DR. Hinca I.P. Panjaitan,SH, MH, ACCS.

(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.