Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Yang ke 2 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM )Terkam Menyantuni Anak Yatim Piatu Serta Kaum Dhuafa

Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Yang ke 2 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM )Terkam Menyantuni Anak Yatim Piatu Serta Kaum Dhuafa.

Medan-Suaramedannews.com. Minggu 16 Januari 2022
Syukuran dan Hut ke 2 thn LSM Terkam dan Menyantuni Kaum Duafa Serta Puluhan Anak Yatim Piatu. Di jln Halat Cafe OMC Foodstreet Medan

Ketua Umum DPP LSM Terkam Samsul Bahri Hasibuan ST. Beserta jajaran dan Ketua DPD Terkam Sumut Sumber H Simbolon, beserta pengurus -ketua DPC Terkam, ketua Dpk Lsm Terkam Percut Sei Tuan Rosmawati,turut Hadir Pengurus DPC Deli Serdang , Paluta ,Palas ,Madina, dll . H Ruslan SH Ketua Pendawa Sumut dan tampak juga menghadiri Ormas HIPAKAT dan LSM Satrategi dll.

“Samsul Bahri Hasibuan ST. berharap kedepannya Berharap LSM Terkam dapat lebih baik lagi untuk bisa dapat membantu masyarakat Sumut, Samsul mengatatakan pada Awak media ini .untuk kedepannya bisa Berkunjung ke Kejati SU dan BNN Sumut untuk dapat Bekerja sama, dalam hal permasalahan Terutama masalah Narkoba yang sangat meresahkan masyarakat,” ucapnya.

“Untuk Pengurus Lsm Terkam.Mari kita Bekerja Untuk masyarakat Medan -Sumut untuk lebih baik Kedepannya,Acara Syukuran ini adalah menjalin silahturahmi dan bebagi kasih bersama kaum dhuafa dan Anak yatim.

“Samsul Bahri dalam ke kesempatan ini juga dapat menyerahkan SK kepengurusan DPC LSM Terkam pada Pengurus KSB Paluta.masa bakti (2022-2026.)

Subhanuddin: Terima kasih kami ucapkan kepada para undangan yg telah menyempatkan langkah dan waktunya hadir memenuhi undangan kami tak lupa kami ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerhati dan pemerintah Polri dan TNI Suwasta serta para donatur dan rekan seperjuangan yg telah berkuntribusi demi terlaksananya Acara ini”,imbuhnya.

“kegiatan ini adalah program Hut Lsm Terkam yg ke 2 dimana tgl 10 Januari 2022.LSM Terkam genap berusia 2 tahun. dalam Kegiatan kami mengambil tema (Optimalisasi Pengawasan LSM Dalam pelaksanaan program Pemerintah) ,hadirnya LSM Terkam sebagai sosial kontrol yg bermitra kepada istitusi Pemerintah TNI , POLRI ,dan pihak Suwasta demi terwujutnya keadilan sosial bagi Rakyat Indonesia.

“Kami berharap dengan terlaksananya program Hut Lsm Terkam ke 2 ini semakin aktif bekerja sama berkalaborasi membangun Bangsa bersama Pemerintah TNI, Polri yg kiranya dapat di terima dan di cintai Masyarakat,”Ucap Subhanuddin lubis SH .(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.