Kunjungi Usaha Keripik Cinta Mas Hendro, Senator H. Muhammad Nuh Komitmen Dukung UMKM Sumut

Suaramedannews.com,Langkat – H. Muhammad Nuh bersama komunitas Sahabat Nuh mengunjungi UMKM Keripik Cinta yang didirikan oleh Suhendro, SH.I sejak tahun 2017 yang terletak di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

H. Muhammad Nuh mengapresiasi dan bangga dengan adanya pengusaha Sumut yang bukan hanya mencari profit pribadi semata, namun juga memperhatikan kesejahteraan pegawai dan masyarakat setempat. Bahkan untuk pengunjung dan masyarakat yang singgah, Suhendro, yang akrab disapa Mas Hendro .

Menyediakan makan dan minuman secara gratis.

Selain menyediakan makan minum gratis, Hendro yang kini memiliki 300 karyawan juga memenuhi kebutuhan air mineral dan lain nya untuk 7 pondok pesantren secara gratis.

Setelah selesai berkeling melihat produksi keripik cinta, Muhamamad Nuh dan komunitas Sahabat Nuh kemudian dijamu oleh Hendro sambil menikmati pertunjukan seni yang ditampilkan oleh pegawai Keripik Cinta Mas Hendro.

Saat ditanya tentang peran pemangku kebijakan terhadap UMKM di Sumatera Utara, H. Muhammad Nuh yang merupakan Anggota DPD RI berkominten untuk terus mendukung UMKM dari semua lini, tentunya dengan berkolaborasi dengan stake holder. Mulai dari pemerintah daerah yang memberikan kemudahan izin usaha dan pendampingan.

Kementrian terkait menyelenggarakan pelatihan, seperti pengelolaan sosial media, digital marketing dan akses jaringan, “ujar Nuh . Nara sumber Aziz

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *