Lapas Lakukan Razia Kamar Hunian, 4 Handphone 6 Sajam Berhasil di Temukan Demi Mencegah Gangguan Kantib Jelang Natura

suaramedannews.com,Deliserdang- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara lakukan razia jelang Nataru ( Natal dan Tahun Baru ) pada Sabtu, 02 Desember 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ka.KPLP ( Chandra Sudarto ) atas atensi Kalapas Lubuk Pakam ( Alanta Imanuel Ketaren ) dan didampingi oleh Kasi Adm.Kamtib ( Roiko F Sianturi ) beserta jajaran pengamanan lainnya melakukan razia pada sejumlah blok hunian.

Dalam keterangan yang dihimpun oleh Tim Humas Lalupa, Chandra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Jajaran Pengamanan Lapas Lubuk Pakam.

Ia juga menyampaikan terlebih saat ini menjelang Nataru tentu harus ada pengamanan lebih dibanding dengan hari/bulan biasanya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan Lapas Lubuk Pakam lebih kondusif. Imbuh Chandra.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Roiko F Sianturi. Ia menyampaikan bahwa terdapat 4 ( empat ) kamar hunian yang digeledah yakni, Flamboyan 2 dan 3 serta Mawar 3 dan 4.

Dari 4 ( empat ) kamar yang telah kami razia didapati 4 ( empat ) buah Handphone, 6 sajam ( senjata tajam ) dan 5 ( lima ) alat elektronik lainnya. Semoga dengan kegiatan ini mampu meminimalisir terjadinya gangguan Kamtib pada Lapas terlebih saat Nataru 2023/2024 tutup Roiko.@Yan.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *