LSM Galaksi Siap Dukung Data Kejatisu Bongkar Dugaan Korupsi Citraland

Suaramedannews.com, Medan – LSM Galaksi Siap dukuung data Kejatisu Bongkar Dugaan Korupsi Citraland Megapolitan, di Deliserdang, Sumatera Utara.

“Kita siap menyuport data tambahan untuk mendukung Kejatisu membongkar dugaan korupsi proyek Citraland itu, asalkan Kejatisu bersungguh-sungguh membongkarnya,” kata Rony Nasution di Desa Helvetia, Labuhan Deli, Kamis (31 Maret 2022.)

Menurut Rony, langkah Kejatisu menyelidiki dugaan korupsi proyek Citraland, Kota Deli Megapolitan, sangat tepat dan banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan mantan karyawan PTPN2.

“Banyak masyarakat yang mendukung Kejatisu untuk membongkar korupsnya, makanya kita siap mendukung dan memberi data pendukung kepada Kejatisu,” katanya.

Rony memastikan pihaknya memiliki sejumlah dokumen atau data terkait peroses peralihan lahan yang dijadikan lokasi pembangunan Citraland, Kota Deli Megapolitan.

“Mudah-mudahan data yang ada sama kita bisa membantu tim penyidik Kejatisu membongkar dugaan korupsi proyek Citraland, Kota Deli Megapolitan,” tandasnya.

(Penulis:Red/Editor:Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.