Luncurkan tahapan pilkada Madina,ini Pesan Ketua KPU Madina

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal(KPU Madina)menggelar peluncuran tahapan pemilihan kepala daerah(Pilkada)Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 secara serentak yang digelar dilapangan Kelurahan Kayu Jati,Kecamatan Panyabungan pada Rabu(29/05/2024).

Dalam gelaran acara tersebut ketua KPU Madina Ihsan menjelaskan,sekarang sudah memasuki tahapan pilkada 2024,dengan ditandai peluncuran dalam kegiatan ini.

“Dengan kegiatan peluncuran Pilkada 2024 hari ini,dan merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih kepala Daerah tahun 2024.”ucap ihsan.

Pada kesempatan tersebut,ihsan juga berpesan kepada panitia penyelenggara Pemili agar senantiasa tetap menjaga dan menjunjung tinggi integritas dan transparan,serta juga mengajak seluruh masyarakat pemilih agar gunakan hak pilihnya dengan baik.

“Kami akan terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat supaya mereka memahami betapa pentingnya pilakada serta menggunakan hak suaranya sengan baik dan benar”pesan Ketua KPU ini.

Lanjut Ihsan,untuk jadwal pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Cabup dan Cawabup Madina)sendiri dimulai dari pertengahan bulan Agustus mendatang.

“Pendaftaran Cabup dan Cawabup Madina kita mulai pertengahan bulan Agustus mendatang.”ujarnya.

(Reporter:Hartono/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *