Maju Terus Pantang Mundur, H.Sangkot Sirait : Bang Ijeck jangan terpengaruh dengan Isu Politik

Suaramedannews.com – Medan

Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak akan diadakan di Tahun 2024. Pemilu kali ini akan memilih Presiden, Kepala Daerah, dan Calon Legislatif. Di daerah Sumatera Utara sudah mulai terjadinya intrik politik di Pemilu 2024 untuk menjadi Kepala Daerah Sumatera Utara.

Ketua Depidar II Soksi Sumut, H.Sangkot Sirait,S.Sos menyampaikan keluarga besar Partai Golkar akan terus bergerak untuk menarik simpatik masyarakat, supaya memenangkan Partai Golkar, khususnya memenangkan Ketua Golkar Sumut, H.Musa Rajekshah yang juga sering disapa Bang Ijeck menjadi Gunernur Sumut.

“Soksi Sumut akan terus bergerak memenangkan Partai Golkar dan H.Musa Rajekshah menjadi Gubernur Sumut”,ungkapnya di Qurban 1443 H di Lokasi Pembangunan Graha Soksi Sumut, Jalan Brigjen Katamso, Medan, Senin (11/07/2022).

H.Sangkot Sirait menambahkan Soksi Sumut juga memberikan pesan kepada Ketua Golkar Sumut, H Musa Rajekshah bahwa terkait dengan isu politik secara nasional maupun di daerah Sumut sudah sangat dinamis. Bang Ijeck jangan terpengaruh, tetap saja maju terus pantang mundur untuk menjadi Gubernur Sumut.

Belakangan ini mulai banyak intrik-intrik dari pihak tertentu untuk menjatuhkan nama baik Bang ijeck dari hasil survey pihak tertentu tersebut. Dengan tegas Soksi Sumut memandang itu belum akurat seratus persen yang tidak tahu kebenarannya. Soksi Sumut masih yakin dengan kebesaran nama baik Bang Ijeck dan gerakan Soksi Sumut serta seluruh keluarga besar Golkar Sumut, Bang Ijeck tetap paling teratas berdasarkan survey.(Isron Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *