Polres pelabuhan Belawan merayakan hari raya idul adha 1443H, Qurban 6 Ekor Sapi 

Suaramedannews.com, Medan – Polres Pelabuhan Belawan  menyembelih sebayak 6 ekor Sapi dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Kegiatan pemotongan hewan Qurban tersebut dilakukan pada Senin (11/7/ 2022) bertempat di halaman belakang Mapolres Pelabuhan Belawan.

Polres pelabuhan Belawan Merayakan hari raya idul adha 1443 H, diawali dengan penyerahan hewan Qurban oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., kepada panitia pemotongan Hewan Qurban AKP Arjunsyah untuk selanjutnya disembelih dan dibagikan kepada ASN dan PHL Polres Pelabuhan Belawan serta warga disekitar Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres mengatakan dalam pembagian daging Qurban ke warga nanti akan dibagikan langsung kepada warga disekitar Polres Pelabuhan Belawan yang telah mendapatkan kupon pengambilan daging Qurban sebelumnya.

Fasial juga mengatakan Pembagian tersebut. daging Qurban ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga semoga berkah bagikan sekitar wilayah nya dan juga sebagai bentuk ibadah bermanfaat warga Peduli personil Polres hari Raya idul Adha 1443 H berbagi ke masyarakat wilayah hukum  Polres Pelabuhan Belawan.

(Reporter:Gito/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *