Malam Mingguan di Perumnas Mandala, Rahudman Harahap: Aku masih seperti yang dulu, Tak Usah Kalian Ragu

Suaramedannews.com, Medan – Caleg DPR RI Rahudman Harahap medadak mendatangi Warung Opung, Jalan Rajawali 2, Perumnas Mandala, Medan, Percut Sei Tuan, Sabtu 14 Januari 2024 malam, selepas sholat isya. Rahudman ngopi bareng bersama masyarakat sekitar.

Malam mingguan di Warung Opung, Perumnas Mandala tanpa direncanakan Rahudman. Ia datang karena mendapat ditelepon dari teman lamanya yang ingin bertemu. Rahudman pun datang bersama timnya.

Caleg nomor 4 dari Partai NasDem itupun tiba di Warung Opung disambut Jauhari Nasution, mantan Sekretaris PAC Pemuda Pancasila (PP) Perumnas Mandala.

“Dia (Jauhari Nasution) teman lama saya, saat saya masih Walikota Medan,” ucap Rahudman saat tiba di Warung Opung.

Sambil duduk, Rahudman pun pesan teh susu. Jauhari pun menyapa. “Apa kabar ketua,” katanya, dibalas Rahudman “Tetap semangat kita ya,” jawabnya.

Tak lama kemudian, warung opung pun ramai. Banyak warga yang datang, ternyata masih mengenal Rahudman Harahap. Warga pun mempersilahkan Rahudman berbicara biatnya yang mau jadi anggota DPR RI dari Partai NasDem.

“Kalian doakan aku ya, ajak keluarga dan saudara kita nanti 14 Februari. Jangan lupa itu, biar kita maenkan lagi seperti yang dulu. Ini awal kita untuk memperbaiki Kota Medan dan sekitarnya,” ucap Rahudman.

Rahudman pun tak mau berjanji banyak kepada warga yang datang ada di Warung Opung tersebut.

“Cukup aku saja yang berjanji pada diri ku sendiri. Kalian kan sudan tau dengan aku. Tak usah kalian ragukan, aku masih seperti yang dulu. Bagus kita buat Pilpres ini, biar ada perubahan bangsa kita ini. Aku ini maju karena terpanggil niat baik dari capres kita Pak Anies, dia tulus hatinya untuk bangsa ini, jadi harus kita menangkan, jangan lupa juga dengan aku kalian,” beber Rahudman dengan gamblang.

Setelah berbicara panjang dan menghabisi minumannya teh susu, Rahudman Harahap berpamitan dengan banyak warga yang datang ke Warung Opung. Satu per satu disalami Rahudman warga, tak terkecuali pemilik warung.

Setelah Rahudman meninggalkan lokasi, Jauhari Nasution mengaku terpanggil hatinya untuk membantu Rahudman Harahap jadi anggota DPR RI. Ia selama ini tak mengetahui Rahudman Harahap maju Caleg DPR RI dari Partai NasDem.

“Kemarin pas aku lewat di jalan depan sana, aku lihat baliho Bang Rahudman Harahap. Terkejut aku, makanya aku telpon dia untuk datang ke sini. Kami semua di sini pilih Anies. Pas jadinya, aku undang dia datang ngopi di Warung Opung ini,” kata Jauhari.

Mantan Sekretaris PAC PP Perumnas Mandala inipun optimis Rahudman Harahap mendapat suara pilihan di Pileg 2024.

“Kalau Anies sudah tak diragukan lagi di sini. 75 persen kami di sini semuanya milih Anies. Insha Allah, Anies dan Rahudman menang di perumnas ini,” tandas Jauhari.

(Royziki F.Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *