Menatap Pilkada Kota Medan 2024, JPRMI Ingin Pemimpin Muda dan Berasal dari Kalangan Masjid

suaramedannews.com,MEDAN- Pemilihan Calon Kepala Daerah serentak akan di gelar pada 27 November 2024 se-Indonesia. Tak terkecuali Kota Medan.

Harapan-harapan pemimpin yang digadang-gadang akan maju mulai bermunculan. Sikap Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan tentu menginginkan ada nya pemimpin muda yang berasal dari aktivis masjid. Sesuai yang disampaikan oleh Ketua Umum PD JPRMI Kota Medan Adi Syahputra Nasution.

“Sesuai Visi JPRMI yang menginginkan lahirnya pemimpin muda berasal dari masjid. Maka, kami mendorong para pemimpin-pemimpin muda yang ada di Kota Medan terutama yang konsentrasi selama ini untuk pengembangan remaja dan pemuda masjid untuk ambil bagian di kontestasi kali ini” Ujarnya.

“Kami meyakini jika pemimpin yang lahir dari gerakan masjid. Akan menjadi solusi bagi permasalahan kota Medan. Banjir, sampah, begal dan masalah lainnya. Dengan kriteria calon pemimpin nya adalah muda, ada pengalaman, bisa berkolaborasi dengan semua kalangan, paham masalah Kota Medan dan tentu yang utama adalah aktivis masjid. Karena nya ayok para anak-anak muda masjid yang peduli Kota Medan ikut dan terjun langsung kedalam kompetisi ini” Tambahnya.

Saat dihubungi terpisah Rabu (20/03/2024) Penasehat Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan, Abdul Aziz berharap pemimpin kota Medan terpilih nantinya dapat menghilangkan citra negatif kota Medan yang disamakan dengan Gotham City lantaran banyaknya kasus kejahatan dan kriminalitas.

Kota Gotham berada di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat tersebut terkenal dengan kasus kriminalnya, jangan Medan kota kita disamakan dengan Gotham City,” ujar Aziz

Terakhir JPRMI mendorong generasi muda yang punya kemampuan dan akhlak yang baik untuk terlibat di Pilkada kota, guna mengasah kemampuan adik-adik sebagai pelanjut estafeta pemimpin masa depan,” pungkas Abdul Aziz.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *