Mendadak, Kapolres Labuhanbatu Tes Urin Seluruh Personil Sipropam

suaramedannews.com,Labuhanbatu- Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Labuhanbatu perintahkan sidokes dan Sat Narkoba lakukan tes urin kepada seluruh personil Sipropam di jajarannya, Jumat (11/8/2023).

Pelaksanaan tes urin dadakan tersebut dilakukan sebagai upaya Polres Labuhanbatu dalam membersihkan institusinya dari pengaruh narkoba.

“Sebelum membersihkan lingkungan, kita pastikan dulu sapunya bersih” Ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu.

Dari hasil tes urusan urin yang dilakukan kepada seluruh personil Sipropam tadi, terang Parlando, secara keseluruhan hasilnya negatif.

Dalam keterangannya, Kasi Propam Polres Labuhanbatu Iptu Iwan Mashuri mengatakan, pemeriksaan urin yang dilaksanakan secara mendadak tadi hasilnya negatif.

“Hal seperti ini perlu di tindaklanjuti kedepannya, agar setiap personil Sipropam ini benar-benar dapat menjadi contoh bagi anggota Polres Labuhanbatu,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu atas dilakukannya tes urin tadi, sehingga secara langsung seluruh personil propam bisa terdeteksi dan terhindar dari lingkaran peredaran narkoba.

“Saya berharap kepada seluruh personel Sipropam dapat mempertahankan keadaan seperti sekarang ini, karena selain memiliki pungsi untuk mendisiplinkan, personil Sipropam harus lebih dulu bisa mencontohkan,” ucap Iptu Irwan Mashuri, mengakhiri.(*)

( Reporter:Isron Sinaga/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *