MPPDS Berbagi dan Buka Puasa Bersama di Bulan Penuh Berkah

Suaramedannews.com, Deliserdang – Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPDS) berbagi makanan ringan untuk menyegerakan (Takjil) berbuka Puasa bagi pengguna jalan yang melintas di depan Polresta Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (27/04/2022).

Adapun kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian wartawan yang tergabung di MPPDS kepada sesama yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Ketua panitia pelaksana kegiatan MPPDS berbagi Harianto atau yang biasa di sapa Anto Gondrong saat di Konfirmasi awak media mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat dukungan anggota MPPDS serta berbagai pihak yang mendukung.

“Kegiatan berbagi dan buka puasa bersama ini bejalan berkat dukungan kebersamaan anggota MPPDS dan beberapa donatur yang membantu giat kita ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih buat dukungan ketua MPPDS atas terlaksananya giat tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua MPPDS Tumpal Manik, SPd, SH, MH yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan berbagi dan buka puasa bersama ini. Dan juga tak lupa kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Deliserdang yang juga sudah memberikan dukungan materill kepada panitia pelaksana kegiatan MPPDS berbagi dan buka puasa bersama,” ucap Anto Gondrong.

Anto juga berterimakasih buat toko roti yang ikut mendukung.

“Selanjutnya kepada toko roti Aroma dan Neko-neko, kami ucapkan terima kasih karena sudah membantu sebagai donatur juga dan kepada seluruh donatur yang tidak dapat kami ucapkan satu persatu, kami ucapkan ribuan terimakasih,” sambung Anto Gondrong.

Berkat dukungan para donatur semua kegiatan berbagi MPPDS dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala dengan tetap melaksanakan prokes.

Kegiatan diteruskan dengan berbuka puasa bersama dengan anggota MPPDS di Cafe Trikona Jalan T. Fahruddin, Lubuk Pakam, Deliserdang. (*)

(Penulis:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.