NEW RADIO ALNORA MEDAN 102.6 FM : RADIO DANGDUT POP MEDAN INDONESIA

Dipercaya Untuk Memajukan Promosi Perusahaan Anda. 0812.6207.2719 (Marketing)

Pasang Iklan di Radio dapat promo di Sosmed dan Media Online Suaramedannews.com

Radio Alnora Medan 102,6 FM, kini hadir dengan konsep baru sesuai dengan visi “Musik Dangdut Pop Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri”, Misi “Sebagai Sarana Mempererat Tali Silaturahmi dan Memberi Hiburan untuk Pecinta Musik Dangdut Pop Medan Indonesia”.

102,6 Alnora FM Medan akan menghibur masyarakat kota Medan dengan lagu-lagu Dangdut, Melayu, Minang, Bollywood, Malaysia, Pop Nostalgia, Pop Indonesia dan Internasional.

102,6 Alnora FM Medanmenjangkau semua kalangan pendengar masyarakat Kota Medan Sumatera Utara dari berbagai kalangan.

Lagu yang di­putar lebih fresh dan juga merupakan lagu-lagu yang se­dang ngetren/ngehits di hiburan Dangdut Pop Indonesia.

Populasi masyarakat kelas menengah-bawah merupakan pangsa pasar yang sangat potensil untuk memasarkan produk Customer. Dengan mengusung warna dangdut 60% dan Pop 40% [sebagai menu utama mereka], Kami mampu menjadi jembatan untuk menjangkau mereka.

Memilih radio sebagai media promosi memiliki keunggulan jika dibanding media lainnya. Dengan jumlah pendengar yang terbesar di Sumatera Utara, kami mampu menjadi yang terdepan untuk mendukung promosi perusahaan Bapak/ Ibu di Sumatera Utara. Pesan yang disampaikan melalui radio langsung masuk ke benak pendengar. Di sisi lain, pendengar dari masyarakat kelas menengah-bawah memiliki fanatisme kepada siaran radio kesayangannya sehingga penyampaian pesan lebih efektif. Dan Kami berada di situ.

Radio Medan 102.6 Alnora FM hadir memenuhi perkembangan antara On Air radio dan promosi event, yang lebih kreatif serta membantu kebutuhan pihak klien atau perusahaan dalam mencapai promosi yang efektif melalui penyelenggaraan On Air Radio dan kegiatan (event organizing), kami menawarkan kerjasama untuk dapat berpartisipasi dan berintegrasi dalam mengoptimalkan penyelenggaraan kegiatan yang meliputi :

Peluncuran Produk
Promosi Produk
Seminar
Konferensi
Ulang Tahun Perusahaan
Panggung Hiburan
Gathering Perusahaan
Jalan Sehat
Direct Selling
Gebrak Pasar

Kegiatan Promosi Lainnya
Agar penyelenggaraan kegiatan dapat terlaksana, maka kami menawarkan pelayanan antara lain :

On Air
Konsep Kreatif
Penyusunan Anggaran
Pengelolaan Pendukung Kegiatan
Dekorasi
Pelaksanaan Kegiatan
MC
Organ Tunggal

Komitmen kami tidak hanya pada penyempurnaan kualitas kinerja produksi saja, tetapi juga pada kepuasan konsumen serta keramahtamahan dalam pelayanan yang kami berikan.

Kami Hadir Dan Dapat Dipercaya Untuk Menyelesaikan permasalahan & Memajukan Perusahaan Anda.

Silahkan menikmati dan mendengar konsep baru 102,6 Medan Alnora FM.

Marketing Iklan : 0812-6207-2719

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *