Ny.Elly Mahrani ja’far Sukhairi Hadiri acara Nazar Desa Tangga Bosi

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Ketua TP-PKK kabupaten Mandailing Natal (Madina) menghadiri Acara Membayar Nasar Masyarakat Desa Tangga Bosi Satu,Dua dan Tiga bertempat di halaman Terbuka Simpang Empat belakang Mesjig Nurussaadah Desa Tangga Bosi Dua Minggu(10/12/2023).

Turut Hadir kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat(Kabag Kesra) Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina)Baharuddin Juliadi, Kabag Umum PemKab Madina,Camat Siabu Syukur Soripada Nasution,Camat Panyabungan Utara Sudrajat Putra Batu Bara,Kepala Desa Tangga Bosi Satu Ahmat Baqi,Kepala Desa Tangga Bosi Dua Pandapotan Nasution,Kepala Desa Tangga Bosi Tiga Mahruddin,Anggota BPD dari Tiga Desa

Dalam sambutannya Ketua Panitia Nasar Safruddin Batubara Mangatakan,maksud dan tujuan kegiatan hari ini adalah untuk membayar Nasar atas hasil panen

“Mudah mudahan untuk tahun tahun kedepan hasil panen yang akan datang lebih baik lagi hasilnya agar Nasar ini juga bisa lebih meriah lagi.”ungkapnya.

Kepala Desa Tangga Bosi Tiga Mahruddin Mengatakan,Dasar mengadakan Acara Pembayar Nasar ini adalah ikrar masyarakat apabila Hasil panen tahun ini di laksanakan pembayaran Nasar dan syukur kegiatan ini di hadiri ibu Bupati.

“Pembayaran Nasar ini adalah untuk menyantuni Anak yatim,terima kasih atas kehadiran Ibu bupati di Desa Tangga Bosi bisa di Ridhoi Allah SWT.

Camat Siabu Dalam Sambutannya mengatakan,kegiatan Nazar Ini merupakan Kegiatan Nazar Yang kedua Di Desa Tangga Bosi,Yang mana Nazar ini merupakan Wujud atau permohonan Agar Hasil Panen Pertanian Melimpah.

“Nasar ini merupakan Nazar yang Kedua,dimana Nasar ini sebagai bentuk syukur atas Melimpahnya hasil pertanian,dan agar kedepannya Lebih Baik lagi “pungkasnya.

Sementara itu Ny.Elly Mahrani Lubis Dalam Sambutannya mengatakan,Bapak Bupati Mandailing Natal Titip salam Atas ketidak hadiran nya di tengah tengah kita dalam acara Membayar Nasar dikarenakan Kesibukkan Beliau,mudah mudahan hajat hajat warga tangga Bosi bisa terkabulkan.

“Insya Allah hasil panen masyarakat bisa lebih baik,dan kegiatan Nasar ini bisa di contoh oleh kecamatan kecamatan lainnya supaya hasil panen melimpah di Kabupaten Mandailing Natal.”ungkapnya.

(Reporter:Hartono/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *