Pangdam I/BB Sampaikan Ucapan Dan Apresiasi Tinggi Pada Pihak Walubi Dan INTI Sumut Atas Kolaborasinya Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI Cegah Covid 19

Pangdam I/BB Sampaikan Ucapan Dan Apresiasi Tinggi Pada Pihak Walubi Dan INTI Sumut Atas Kolaborasinya Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI Cegah Covid 19

Suaramedannews.com Medan -Sumut Senin (9/8/2021).Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM menerima Audiensi Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (INTI Sumut), di ruang Lounge Room, Makodam I/BB.Ketua Walubi Sumut Dr. Indra Wahidin beserta para pengurus INTI Sumut lainnya menyampaikan rasa terimakasih kepada Pangdam I/BB dan jajarannya atas waktu dan tempat untuk menerima pihaknya untuk datang bersilaturrahmi.

“Dalam silaturahmi itu, dr. Indra Wahidin juga menyampaikan laporan hasil kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 melalui program Serbuan Vaksinasi TNI Bersama Walubi dan INTI Sumut yang telah berjalan aman dan lancar, ucapnya.Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak Walubi Sumut, Inti Sumut yang telah berkolaborasi dalam bakti Sosial Serbuan Vaksinasi TNI baru – baru ini.“Pihak Kodam I/BB, menyatakan kesiapan penuh membantu terutama dalam hal tugas kemanusiaan, apalagi di wilayah Teritorial Kodam I/BB sudah dipastikan pihaknya akan mendukung penuh dengan sumber daya dan kemampuan yang ada”, terang Pangdam.

“Pangdam berharap ke depan, kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya. Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.Turut hadir dan mendampingi Pangdam I/BB, PJU Kodam I/BB, Wakil Ketua Walubi Sumut Samsudin Sukamto, Ketua Harian Walubi Sumut yang juga Ketua Kadin Medan Arman Chandra, Ketua Yayasan Wijaya Alianto, Sekjen Inti Sumut Tomi Wistan, Ketua INTI Medan Janli Wong, dan pengurus lainnya”,ungkapnya. ( junaidy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *