Pelantikan KAHMI Binjai Harus Jadi Momentum Dalam Dakwah Dan Pembinaan Keummatan

Suaramedannews.com, Binjai – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kota Binjai Periode 2021-2026 melaksanakan pelantikan di Pendopo Umar Baki Binjai, Kamis, (12/8/2021) bertepatan 3 Muharram 1443 H.

Pelantikan mengangkat tema Dengan Kebersamaan dan Solidaritas Organisasi Mendorong Pembangunan Binjai Madani.

Ketua Panitia melalui Sekretaris Thomas Al Akbar mengatakan berorganisai perintah Al-Quran bersatu dan bershaf untuk mencapai organisasi.

“Terima kasih kepada Walikota Binjai dan alumni HMI yang telah membantu acara pelantikan ini,” ucapnya.

Ketua Periodik Forhati Sumut drg. Sulfia Dewi Rambe menyampaikan selamat kepada pengurus Forhati yang dilantik.

“Semoga dapat menjalankan amanah organisasi, merealisasikan program kerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan kebutuhan anggota dan masyarakat kota Binjai,” tuturnya.

Masa pandemi Covid-19 ini kita lebih fokus kepada penguatan ketahanan keluarga, keterbatasan ruang gerak aktivitas kita bekerja dapat mempengaruhi perekonomian keluarga.

Walikota Binjai diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Binjai, HT Syarifuddin menuturkan selamat atasi dilantiknya Pengurus MD KAHMI dan Forhati Kota Binjai Periode 2021-2026.

“Atas nama Pemko Binjai mengucapkan selamat telah dilantik jadi pengurus KAHMI dan Forhati. Semoga bisa memberikan sumbangan saran dan masukan terhadap pembangunan di kota Binjai,” kata T Syarifuddin di Pendopo Umar Baki Binjai, Kamis (12/8/2021).

Acara pelantikan KAHMI Binjai ini terlaksana dengan Protokol Covid-19 yang ketat.

Ketua MD KAHMI Binjai terpilih Herry Dani SE MAB mengatakan “Keseriusan Pak Amir Hamzah selaku Walikota yang kita saksikan diawal kepemimpinan dalam beberapa bulan ini begitu gencar dan sungguh-sungguh mengurus kota Binjai tercinta ini, layak diapresiasi dan kita sambut dengan memberikan dukungan sepenuhnya,” ujarnya.

Herry Dani mengatakan usai pelantikan ini kita akan melaksanakan rapat kerja guna menyusun rencana program kerja selama 5 tahun periodesasi kepengurusan.

Ketua MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA didampingi Sekretaris H Dadang Darmawan Pasaribu mengapresiasi pelantikan MD KAHMI dan Forhati Kota Binjai ini.

“Proses Musda KAHMI Binjai sangat luar biasa, karena cara berfikir dan tindakan tapi mempunyai kesamaan asal dari Nasi Ummat sehingga berantamnya ecek-ecek tapi berkawannya betul-betul,” ungkapnya.

H Rusdi berharap KAHMI Binjai harus jadi Role model sehingga mampu beraktifitas secara Positif dan bekerjasama dengan Pemko Binjai dan Keummatan .

Acara Pelantikan MD KAHMI Binjai dan Forhati dihadiri oleh Unsur Forkopinda, MUI, PGRI serta Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan. Unsur Pengurus Wilayah yang hadir Muazzul, SH., MH, Aja Sahri S.Ag, Andi Wiliandi, Ismail Marzuki dan Pengurus Lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.