PEJUANG ISLAM NUSANTARA SUMUT PUNGGAHAN BERSAMA MASYARAKAT DUSUN 7 TANJUNG PORAN DESA AJI BAHO KEC. SIBIRU BIRU DELI SERDANG DI MESJID ALJIHAD

Suaramedannews.com – Rombongan Pejuang Islam Nusanatara Sumut yang langsung dipimpin oleh Ketua PIN Sumut Ustadz Agus Rizal Koto pada tanggal 10 April 2021 berkunjunga ke Mesjid Aljihad dusun 7 Tanjung Poran Desa Aji Baho Kecamatan Sibiru biru Deli Serdang dan sekaligus melakukan punggahan yang merupakan tradisi setiap akan memasuki bulan suci bulan Ramadhan.

PiN melakukan kunjungan ke mesjid Aljihad tersebut dikarenakan mesjid tersebut kurang pembinaan. Menurut Ustadz Agus Rizal Koto bahwa cukup prihatin masyarakat dusun 7 Tanjung Poran tersebut dikarenakan mereka masyarakat yang Muallaf dan tidak ada pembinaan agama yang diberikan kepada mereka sehingga masyarakat muslim nya terpecah belah. Akhirnya Ustadz Agus mangajak para pengurus Pejuang Islam Nusanatara untuk melakukan kunjyngan dan sembari melaksanakan Isra Mi’raj dan punggahan.

Hadir dalam acara tersebut Pembina PIN Sumut Ustadz Zulkarnain,SE. M.Sc dan Ustadz Muas Daulay.MPd, Sutadi dan Emil Hardi serta Suaprno.

Dalam kegiatan tersebut Ustadz Muas Daulay mengupas tentan cerita Isra Mi’raj sedangkan Usatdz Zulkarnain membahas tentang Puasa Bulan Ramadhan.

Masyarakat sangat antusias mendapatkan siraman rohani. Sehingga insha Allah berdasarkan mufakat maka PiN Sumut akan berdakwah di mesjid Aljihad ini selama bulan Ramadhan dikarenakan masyarakat sangat membutuhkan bimbingan agama.

Pejuang Islam Nusantara bersama dengan keluarga besar Nahdliyyiin berbuat untuk ummat demi terjaga nya masyarakat yang cinta akan ahama dan negara. Semoga Allah memberokan kekuatan kepada PIN Sumut untuk berdakwah dalam menjalankan ajaran Aswaja yang diajarkan oleh para Ulama Nahdliyyiin Ulama Nusanatara. Yaitu dakwah kedamaian dan cintah tanah air. Menuju baldatun thoyyibatun wa rabbul qhoofur ucap ustadz Agus Rizal Koto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *