PELAKSANAAN VAKSINASI COVID 19 TAHAP I WBP RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID 19 TAHAP I WBP RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

Suaramedannews.com Labuhan Deli – (01/09/21) Bekerja Sama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan melalui Puskesmas Medan Labuhan dan Puskesmas Pekan Labuhan Rutan Kelas I Labuhan Deli Melakukan Vaksinasi Covid 19 Kepada Para Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Bertempat di ruang kunjungan, sebanyak 340 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Mendapatkan Vaksin Covid 19 Tahap I. kegiatan inipun tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dimana para WBP Sebelum Memasuki Ruangan vaksinasi terlebih dahulu di lakukan penyemprotan disinfektan, mencuci tangan dan memakai masker selama kegiatan berlangsung.

“Kegiatan ini berlangsung aman dan tertib serta para WBP yang Mengikuti tampak senang dan antusias karena tida menyangka bisa mendapatkan vaksin di dalam Rutan. Kepala Rutan Labuhan Deli Bapak Nimrot Sihotang terlihat memantau langsung jalannya kegiatan, beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya Dinas Kesehatan Kota Medan yang mau membantu dalam meberikan Vaksin Kepada Para Warga Binaan,”ucap karutan.(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *