Pengajian Majelis Taqlim Akbar Di Siabu Dihadiri Eli Mahrani

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Pengajian Akbar Majelis Taklim Se-kecamatan Siabu gelar pengajian Akbar yang dihadiri seluruh majelis pengajian se-kecamatan Siabu, turut hadir juga Forkopimcam dan turut hadir ketua Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kabupaten Mandailing Natal ( Madina) ,Sumut, Eli Mahrani Jakfar Sukhairi Nasution . Acara tersebut digelar dihalaman SDN 020 desa Bonan Dolok. Minggu, (29/10/2023).

Pengajian itu mengusung Thema “PENYULUH BERGERAK MAJELIS TAKLIM KUAT, MENUJU MADINA BERSYUKUR DAN MADINA BER BENAH”. Ratusan jemaah hadiri pengajian itu dari berbagai majelis pengajian di kec. Siabu.

Ketua Panitia Muhammad Ikbal S. Sos. Acara berjalan dengan lancar. Dia juga menyampaikan Tetap tawakal kepada Allah SWT, sebesar apapun masalah dalam hidup tetap berserah diri kepada NYA.

Eli Mahrani menyebutkan pada majelis itu perempuan, khususnya di Indonesia, kerap menerima perlakuan diskriminatif, baik dalam kehidupan sosial maupun dunia profesional.

“Sebagai umat Islam dan warga negara yang baik, kita harus paham hak dan kewajiban dalam menjalani kehidupan ini,” sebutnya

Pengajian Akbar ini sebagai mubaligh Ustadz Taufik Hidayat, disampaikan Ustad Taufik Hidayat agar bersama-sama didengarkan. Ilmu yang diperoleh agar dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga ilmu yang kita dapat benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita sehari-hari,” terangnya

Amatan jurnalis ini kegiatan trrsebut,usai acara Ibu elly juga di isi dengan menampung aspirasi masyarakat Bonan Dolok terkait Air bersih dan santunan disabilitas.

(Reporter:Suhartono/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *