Perempuan di Kota Medan Dapat Bertemu Lansung Dengan Mira Sebagai Owner Skincare MH Whitening Untuk Atasi Masalah Kulit

Perempuan di Kota Medan Dapat Bertemu Lansung Dengan Mira Sebagai Owner Skincare MH Whitening Untuk Atasi Masalah Kulit

SUARAMEDANNEWS .COM MEDAN,Sumut rabu 21 April 2021 menjadi momen istimewa bagi kaum perempuan di Indonesia, di tanggal itulah diperingati Hari Kartini.

MH Whitening Skin yang merupakan salah satu produk skin care all in one ini hadir menyapa perempuan kota Medan.
Mira Hayati selaku Owner MH Whitening Skin mengatakan jika produk yang berdiri sejak 9 Juli 2020 itu merupakan salah satu produk yang mampu mengatasi semua masalah kulit.

Selanjutnya kata Mira sapaan akrabnya, ia telah membawa empat produk miliknya melanglang buana tidak hanya di Indonesia tetapi di manca negara.

Bahkan, Mira mengaku produknya telah menguasai pasar kosmetik Indonesia Arab Saudi, Dubai, Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

“Penjualan MH Whitening skin mencapai 100 ribu paket perbulan, dan di masa pandemi ini, penjualan justru meningkat 80 persen. MH Whitening skin merajai penjualan di Indonesia bahkan di manca negara seperti Arab Saudi, Dubai, Malaysia, Hongkong Taiwan sampai America dan mancanegara kita punya distributor,” ujar Mira didampingi Pengacara MH di Sumut, Rahmat Junjung Mulia Sianturi SH dalam family gathering perdana MH Whitening skin di hotel City Hall Medan, Rabu (21/04/2021).

“Bukan hanya itu, produknya telah memiliki 5.000 reseller di seluruh Indonesia, belum lagi di luar negeri dengan rata rata pengguna produk di usia 14 tahun hingga manula.

“Kami memiliki 4 jenis produk yang tersertifikasi BPOM yang terdiri dari toner, sabun, krim all in one, brightening cushion. Empat produk ini dihadirkan dalam satu paket yang mampu mengatasi seluruh masalah kulit. Bahannya pun kami datangkan dari luar negeri,”ungkapnya.

“Semua bisa diatasi hanya dengan satu packaging dengan harga Rp175 ribu dibanderol untuk Medan, tiap kota memiliki harga yang berbeda-beda,”ucap Mira. Untuk dimedan saat ini banyak produk kita yang dijual dibawah standar yang kita jual kata Mira, ada yang. jual.110.ribu,120 ribu sampai130 ribu, sedangkan kita punya produk kita jual Rp 175 ribu ucap Mira pada awak Media di Hotel Citi Hall rabu (21/04/2021.

“Rahmat Junjung Mulia Sianturi SH sebagai Pengancara Mira dimedan akan melaporkan siapa saja yang menjual atau memalsukan produk MH Whitening skin”,ucap Rahmat.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *