PERSAUDARAAN AREK AREK SUROBOYO (PAAS) DAN PENDAWA SUMUT GELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DAN PEMERISAAN KESEHATAN MATA GRATIS

PERSAUDARAAN AREK AREK SUROBOYO (PAAS) DAN PENDAWA SUMUT GELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DAN PEMERISAAN KESEHATAN MATA GRATIS

Medan-Suaramedannews.com “Persaudaraan Arek Arek Suroboyo (PAAS) dan Pendawa menggelar kegiatan kerjasama Bhakti sosial (Bhaksos) Donor darah dan pemeriksaan kesehatan mata gratis, di Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (15/1/2022).

Ketua PAAS Sumut Soemardy dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pendawa Medan Karman Anom kepada awak media mengatakan kegiatan ini sebelumnya juga sudah pernah dilaksanakan berkolaborasi dengan ormas lainnya.

“Kegiatan sosial ini adalah kerjasama yang kedua kalinya PAAS dan Pendawa dan juga dengan organisasi masyarakat lainnya, semoga ini terus dapat berlanjut untuk berkolaborasi lintas organisasi khususnya dalam hal kegiatan dan kepedulian sosial buat masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan.S.H., sangat mengapresiasi kegiatan bersama lintas organisasi khususnya kegiatan yang bermanfaat untuk membantu masyarakat seperti Donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Semoga ini dapat menjadi satu program rutin Pendawa, PAAS dan Ormas lainnya, disamping membangun tali silaturahmi dan kepedulian sosial kita,” ujar H.Ruslan.S.H., yang juga ketua APEDI dan FKBNI.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *