Polres Deli Serdang Laksanakan Vaksinasi Masal

Suaramedannews.com, Deli Serdang – Polresta Deli Serdang kembali laksanakan Vaksinasi Massal Dalam rangka wujud Sinergitas TNI – Polri, Sabtu (26/02/2022).yang diselenggarakan di area Gedung Pusat Pengembangan Produk Unggulan Deli Serdang (P3UD), Jalan Medan – Lubuk Pakam, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. Turut hadir memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut, juga didampingi PJU Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K MH, Komandan Brigif 7/Rimba Raya Kolonel Inf M Faisal Nasution SIP, Kasdim Mayor Inf. Toto Trianto, Ketua MUI Amir Panatagama S.PD.I,Kepala Dinas Kesehatan dr Ade Budi Krista. Dan Para PJU Polresta Deli Serdang.

Kegiatan pun diawali dengan pelaksanaan Video Coference (Vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

moKapolri juga menyampaikan Hari ini kita melakukan vaksinasi covid-19 untuk vaksinasi serentak Indonesia Terima kasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia yang mengikuti video conference Vaksin covid-19 serentak Indonesia diharapkan mencapai 1. 000.600 orang setiap harinya agar dapat mencegah penularan covid-19 di setiap wilayah yang ada di Indonesia.

“Terimakasih kepada Para Kapolda, Pangdam, Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat diseluruh indonesia,tutup Kapolri.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH terkait kegiatan ini mengatakan ” Kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar ini terus akan kita gelar, kita berupaya agar Vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 yang akhir akhir ini angka penyebarannya mulai naik lagi ” ungkapnya. (Rel/Anto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.