Polres TebingTinggi Lakukan Patroli, Mengantisipasi Maraknya Balak Liar Dan Asrama Subuh

Suaramedannews.com, Tebing Tinggi – Guna mengantisipasi maraknya Balap Liar dan Asmara Subuh dalam bulan puasa ini oleh anak-anak remaja, Personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan Patroli Jumat (8/4/2022) sekira pukul 05.00Wib.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menyebutkan pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Pawas IPTU Marganda Harahap dan Padal IPDA T. Simanjuntak yang diikuti oleh personil piket dan personil Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi untuk melakukan Patroli, dalam rangka mengantisipasi maraknya aksi Balap Liar yang dilakukan oleh anak-anak remaja yang melakukan kegiatan Asmara Subuh di Kota Tebing Tinggi.

Lebih lanjut Kasi Humas menyatakan adapun tempat /lokasi yang disambangi yakni Jln. Supraptoi, Jln. Sudirman , Jln. Yos Sudarso, Jln. Gunung Lauser Kota Tebing Tinggi, Jln. HM. Yamin, Jln. Imam Bonjol dan seputaran Lapangan Merdeka, Jln. Sutomo Kota Tebing Tinggi.

Dalam arahannya dari IPTU Marganda Harahap menghimbau kepada para anak-anak remaja yang nongkrong di pingggir jalan agar tidak bermain petasan. Selain itu beliau juga menghimbau agar tidak melakukan aksi balap liar dan tidak kebut-kebutan pada saat berkendara serta tetap melaksanakan Prokes dalam kegiatan sehari-hari.

Hasil yang diperoleh bahwa tidak ditemukannya anak-anak melakukan asmara subuh yang nongkrong di pinggir jalan dan tidak ada balap liar,” tegas Agus Arianto.

(Penulis:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.