Polresta Deli Serdang Bersama TNI dan Instansi Terkait Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2023

suaramedannews.com,Deliserdang- Polresta Deli Serdang bersama TNI dan Pemkab Deli Serdang beserta instansi terkait lainnya melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2023, yang bertempat di Lapangan Alun-Alun Pemkab Deli Serdang. Kamis (21/12/2023).

Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2023 tersehut, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, bertindak selaku pimpinan Apel Gelar Pasukan Lilin Toba – 2023.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0204 / DS Letkol Czi Yoga Febrianto SH, MSI, DansubdenPom 3 LP Lettu CPM Alfondo P Siahaan, Kasat Pol PP Deli Serdang Marjuki, Anggota DPRD Deli Serdang Rahman, Mewakili Kajari Lubuk Pakam Dicky, Mewakili Kadis Perhubungan Deli Serdang Gento, Mewakili Avsec Bandara Kualanamu Muhamad Abdul dan Para PJU Polresta Deli Serdang.

Pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2023 Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, membacakan amanat dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.: yang menyatakan bahwa Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan Personil maupun Sarpas yang digunakan selama pelaksanaan operasi, sehingga diharapkan seluruh kegiatan Pengamanan perayaan Natal serta tahun baru 2024 (Nataru) dapat berjalan dengan optimal.

“sebagaimana penekanan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa Pengamanan Nataru merupakan tugas rutin yang harus kita laksanakan dan dipastikan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, yang kegiatannya harus direncanakan, dan harus dipersiapkan dengan baik terutamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok”

“Hal tersebut penting karena momentum Nataru telah menjadi bagian tradisi masyarakat Indonesia yang berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat”.ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, juga menyampaikan bahwa Operasi Lilin Toba 2023 akan dilaksanakan selama 12 Hari terhitung mulai tanggal 22 Desember 2023 s/d 2 Januari 2024 dan berharap agar kita bersama terus meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara TNI- Polri dan Instansi terkait lainnya dalam Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Sehingga kita dapat memberikan keamanan dan kenyamanan Masyarakat yang merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Kabupaten Deli Serdang. ungkapnya. (##Humas Polresta DS)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *