Polsek Labuhan Bersama LBH Trifa Buka Pelayanan Vaksinasi Tahap I,II dan III

Suaramedannews.com, Medan – Program Percepatan Vaksinasi “Covid-19 tahap,I, II, III di buka di Kantor Hukum TRIFA bekerjasama Polsek Medan Labuhan dijalan Marelan VI Pasar II Timur kelurahan Rengas Pulau kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sabtu (02/4/2022)

Waka Polsek Medan Labuhan AKP. Ponijo SH Menjelaskan kegiatan Vaksinasi Tahap I,II,III dibuka pukul, 08.00 WIB dan akan ditutup pukul, 15.00 WIB.

Lanjut, AKP.Ponijo SH mengatakan jumlah warga yang di Vaksin 130 Orang dengan katagori Vaksin tahap I berjumlah 11 Orang, Tahap II berjumlah 7 orang dan tahap III berjumlah 112 Orang.

Hj.Tri Atnuari SH.M.Hum Direktur LBH Trifa saat memberi sambutan

Ditempat yang sama Hj.Tri Atnuari SH.M.Hum Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trifa menjelaskan Sasaran Vaksinasi kali ini untuk Dewasa dan Anak-anak, sedangkan Vaksin yang di suntik kepada warga, jenis vaksin Sinovac,fredjer untuk tahap I, II dan III.

“Kegiatan pelayanan Vaksin ini kami laksanakan mempercepat Program pemerintah penanganan Virus Covid-19.agar penyebarannya tidak meluas bagi Masyarakat,serta kekebalan tubuh (Imun)warga semakin kuat.” terang Direktur LBH Trifa

Lanjutnya, Di samping kegiatan ini Setiap warga yang sudah di vaksin diberikan Sembako seperti minyak makan satu kilo,beras 5 kilo dan telur ayam ras 30.butir (satu papan).

“Sembako yang kami berikan kepada Warga sesudah di Vaksin, sedikit mengurangi beban warga.Dan sumber Sembako yang kami berikan Swadaya sesama anggota LBH Trifa dan rekan Donatur.”jelas Hj.Tri Atnuari SH.M.Hum

Adapun Vaksinasi tahap I,II,III akan di tutup satu bulan selama bulan Ramadhan, dan akan dibuka kembali setelah Lebaran.

“kegiatan ini kami tutup satu bulan dan kami buka nanti setelah habis lebaran”. Tutupnya.

(Penulis:Ridho/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.