Pondok Pesantren Tahfiz Quran Al Faiz Adakan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan Santuni Anak Yatim Piatu

Suaramedannews.com, Deliserdang – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dan memperingati Israk Mikraj, Pondok Pesantren Tahfiz Quran & Hadist Al Faiz, Yayasan Faiz Ahmad Al-Al-Kawakib Jalan Bhinneka Tunggal Ika Datuk Labu Pasar 3 Desa Bandar Klippa Kec.Percut Seituan Kab. Deliserdang menyantuni anak yatim piatu. Jumat,(25/03/2022)

Dalam acara yg penuh berkah ini mengambil moto “mewujudkan jiwa yang taat dalam Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan ini seamngkin meriah dengan adanya sejumlah stand UMKM yang menyuguhkan jajanan olahan asli Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut Pendiri Pondok Pesantren Al Faiz, Fadli Kaukibi SH CN, Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan yang juga selaku tokoh masyarakat, Ustad H.Marajaksa Harahap, MAg, para pengurus dan anggota Laskar Janur kuning 24, para ibu pengajian serta santri Ponpes Tahfidz Alquran dan Hadist Al-Faiz Al-Kawakib.

Fadli Kaukibi pendiri pondok pesantren Al Faiz Al-Kawakib mengatakan kepada awak media, kegiatan Israk Mikraj dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang akan datang tidak lama lagi di isi dengan menyantuni anak yatim piatu.

Dalam kegiatan ini dihadiri 20 kelompok ibu pengajian dari Kecamatan Percut Seituan dan Kota Medan.

Dalam acara ini juga turut diadakan Bazar UMKM, pembagian minyak goreng dan sayuran bagi warga duafa serta diramaikan pentas seni dari para santriwan dan santriwati.

” Kita berharap para ibu pengajian dan satriwan dan santriwati kedepannya tidak hanya dijadikan objek kepentingan politik melainkan harus mampu sebagai subjek penentu arah dari masa depan bangsa ini untuk lebih baik lagi,”Pesan Fadli Kaukibi SH CN yang juga sebagai ketua umum Laskar Janur Kuning 24 tersebut.

Ditempat sama, Dedi Dermawan Sebagai tokoh masyarakat juga ketua Karang Taruna Sumut mengapresiasi pak Fadli yang telah dilaksanakan pimpinan pondok pesantren Al Faiz.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pendidikan dalam membangun moral dan akhlak generasi penerus bangsa” jelasnya

Lanjut Dedi, “Kita sangat mendukung sekali kegiatan positif di pesantren ini apalagi dengan digelarnya acara israk mikraj sekaligus menyantuni anak yatim serta membuat Bazar UMKM dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat”tutup Dedi singkat.

(Penulis:Anto/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.