Rouses De Fretes Resmi Pimpin PC FSP PPMI K.SPSI AGN Kota Medan

Suaramedannews.com,MEDAN – Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Andi Gani Nena Wea Kota Medan, (PC FSP PPMI K.SPSI AGN Kota Medan) resmi dilantik, Senin (31/10/2022) sore.

Pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua PD FSP PPMI K.SPSI AGN Sumut, Edi Saputra di Kantor Sekretariat, Jalan Jati II, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.

“Sesuai dengan pertimbangan para pengurus PD FSP PPMI K.SPSI AGN Sumut, kami melantik bung Rouses De Fretes sebagai ketua PC FSP PPMI K.SPSI AGN Kota Medan, Masa Bhakti 2022 – 2025. Semoga, dibawah kepemimpinan Bung Rouses, PPMI semakin dikenal di masyarakat dan dapat bermanfaat untuk banyak orang,” ungkap Edi.

Ia menegaskan agar para pengurus dapat bekerjasama guna memajukan roda organisasi sesuai dengan AD/ART yang ada.

“Majukan organisasi sesuai dengan AD/ART dan sama-sama membesarkan organisasi PPMI Kota Medan bersama seluruh pengurus dan anggota,” harapnya.

Setelah menerima Surat Keputusan (SK) Tentang Komposisi dan Personalia PC FSP PPMI K.SPSI Kota Medan tersebut, Rouses De Fretes mengucapkan banyak terimakasih.

“Saya mengucapkan terimakasih dan saya merasa terhormat atas amanah yang diberikan untuk memajukan PPMI Kota Medan ini. Saya akan pegang amanah ini dan bersama-sama memajukan roda organisasi sesuai dengan AD/ART. Secara pribadi saya masih butuh bimbingan terhadap para pengurus PD FSP PPMI K.SPSI AGN Sumut. Kepada seluruh rekan-rekan juang PC Medan, saya berharap kerjasama nya agar apa yang menjadi visi misi PPMI dapat berjalan,” ungkap Rouses.

Sebagai respon awal, Rouses berjanji segera membentuk kepengurusan PUK se-Kota Medan dan dirinya mengajak para rekan-rekan media untuk bergabung demi mensukseskan Visi Misi PPMI itu sendiri.

“Kami juga akan segera membentuk kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) di setiap Kecamatan se-Kota Medan, serta bagi rekan-rekan awak media yang mau bergabung dapat langsung mendaftar diri ke pengurus, demi menunjang perekonomian sesuai dengan Visi dan Misi PPMI,” pungkas Bung Rouses.

Adapun Komposisi dan Personalia PC FSP PPMI K.SPSI Kota Medan Masa Bhakti 2022 – 2025 antara lain:

No. NAMA JABATAN

1. A. ROUSES DE FRETES KETUA

2. DAVID SILABAN WAKIL KETUA

3. ROBERTO ZEGA SEKRETARIS

4. KARNO WAKIL SEKRETARIS

5. RIZKY HIDAYAT BENDAHARA

6. DARA MUSTIKA WAKIL BENDAHARA

7. ENDANG MURNI NINGSIH ANGGOTA

8. IRWANSYAH ANGGOTA

9. JULIADI ANGGOTA

10. HERI IRAWAN ANGGOTA

11. PARSAORAN SITORUS ANGGOTA

12. JULIATER SIDABUTAR ANGGOTA

13. FIRMAN LAWOLO ANGGOTA

14. JUNAITA ANGGOTA

15. ADEN NAWER SITUMEANG ANGGOTA

Kegiatan pelantikan tersebut penuh hikmat dan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh pengurus.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *