Rumah Gerakan Penrad Siagian : Terima Aduan Warga Pangururan Terkait Tindakan Anggota Polres Samosir

Suaramedannews.com, Samosir – Warga desa sitolu huta kecamatan pangururan (FS) (29) datang menemui salah satu Tim Rumah Gerakan Penrad Siagian yang berada di Kota Pangururan, David Sibatuara S.E.Kamis,(04/07/2024).

Pada pertemuan itu (FS) menceritakan tentang kejadian yang dialaminya dimana pada tgl 13 September 2023, Polres Samosir melakukan penggrebekan di warung kopi milik (FS). Pada saat penggrebekan itu juga, tim polres samosir mengambil hampir semua barang inventaris warungnya yang tidak ada kaitannya dengan barang bukti narkoba.

Selanjutnya, pada tgl 12 oktober 2023, (FS) bersama penasehat hukumnya membuat laporan ke Bridpropam Polda Sumut, dan tgl 27 Oktober 2023 laporan tindak pidana pencurian ke SPKT Polda Sumut.

Hingga 7 (tujuh ) bulan lebih saya buat laporan sampai sekarang prosesnya berbelit belit, ungkap (FS). Padahal saya sudah serahkan bukti bukti berupa percakapan whatsapp, foto, video, ke penyidik, tambah FS.

Lebih lanjut, (FS) menyampaikan harapannya ke Pdt Penrad Siagian, S.Th, M.Si, Teol (DPD RI Terpilih periode 2024-2029) melalui Rumah Gerakan Penrad Siagian Cabang Samosir agar Senator asal Sumatera Utara tersebut membantu perjuangannya untuk menuntaskan laporannya tersebut.

Adapun harapan (FS) kepada senator terpilih, agar laporannya itu langsung didengar bapak kapolri untuk di proses pada kesempatan pertama dan meminta kepada bapak kapolri menepati janjinya, jika ada anggota Polri yang melanggar aturan akan dipecat dan dipidana.

Merespon itu, Tim Rumah Gerakan Penrad Siagian asal samosir, David Sibatuara S.E dengan tegas mengatakan menerima aspirasi yang disampaikan saudara (FS).

Akan saya tampung, dan saya akan segera berkoordinasi dengan amang senator terpilih, Pdt Penrad Siagian dan Tim Rumah Gerakan Tidak Seorangpun Boleh Diabaikan, tambah david.

(Reporter:Fery Sinaga/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *