Sadeeva Fc Menang Mudah Atas Sukarame Di Event Persuja Cup

suaramedannews.com,Labura- Kalahkan tim debutan Sukarame fc dengan skor 3 : 1, Sadeeva Fc pastikan 3 poin dilaga perdana pada babak penyisihan grup E Turnamen Persuja Cup I 2023 DiLapangan Sukajadi, Kualuh Selatan, Jumat (24/11).

Tim yang memiliki pengalaman dan penuh gelar itu bermain sangat baik dibabak paruh waktu, Wira dan kawan-kawan sangat percaya diri dengan menguasai penuh kendali permainan dengan aliran bola kaki ke kaki, Sedangkan Sukarame lebih bermain defensif yang sesekali melakukan counter attack.

Berkali-kali membombardir barisan pertahanan lawan akhirnya Sadeeva Fc unggul sementara 1 : 0 setelah gol indah dari luar kotak penalti oleh Bintang (Gelandang) gagal diamankan kiper Sukarame fc.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan Sukarame Fc yang diperkuat beberapa pemain tarkam (bayaran) tidak mampu menyamakan keadaan, Sadeeva unggul 1 : 0.

Diawal babak kedua Sadeeva kembali menambah pundi-pundi gol lewat titik putih oleh sang kapten Wira, Karena bek Sukarame melakukan Handsball.
2 : 0 Sadeeva unggul.

Sadeeva menurunkan tempo permainan yang membuat mereka kebobolan akibat salah koordinasi dibarisan pertahanan.skor 2 : 1 Sukarame memperkecil.

Dimenit akhir keunggulan Sadeeva bertambah, lagi lagi Wira mencetak gol lewat passing datar. Dengan kemenangan 3 : 1 ini Sadeeva memimpin sementara klasemen grup E.

(Reporter:Fayakun Hasibuan/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *