Sat Narkoba Polresta Deli Serdang gelar Konseling Medis Kepada Masyarakat Pengguna Narkotika di Posko Kampung Bersih Narkoba

suaramedannews.com,Deli Serdang- Polresta Deli Serdang telah meluncurkan Posko Kampung Bersih dari Narkoba di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu yang lalu, Langkah ini adalah bagian dari upaya Polresta Deli Serdang untuk upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut. Senin,11/09/23.

Salah satu kegiatan yang dilakukan di Posko tersebut oleh personil Sat Narkoba Polresta Deli Serdang ialah memberikan Konseling Medis Rehabilitasi kepada residen yang merupakan pengguna Narkotika sesuai dengan MOU instansi terkait.

Konseling atau penyuluhan sosialisasi itu sendiri adalah proses pemberian bantuan yang dilakukan oleh seorang ahli kepada individu yang mengalami sesuatu masalah yang bermuara pada teratasinya masalah yang dihadapi klien.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang bersama BNNK Deli Serdang memberikan layanan konseling medis Rehabilitasi kepada 2 (Dua) masyarakat yang merupakan pengguna Narkotika di Posko Kampung Bersih dari Narkoba di Desa Sekip Kec. Lubuk Pakam, Senin (11/09/2023).

Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, “semoga dengan adanya Posko Kampung Bersih Narkoba dengan kegiatannya serta program Konseling Rehabilitasi di Desa Sekip dapat menekan angka penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut serta dapat bermanfaat untuk masyarakat.” Ucap Kapolresta.Deli Serdang. (##Humas Polresta DS).

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *