Sat Samapta Polresta Deli Serdang Rutin Patroli Monitoring Ketersediaan BBM di SPBU

Suaramedannews.com,Deli Serdang-Lebih dari satu bulan pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) 03 September 2022 lalu, Personil Sat Samapta Polresta Deli Serdang rutin laksanakan Patroli ke setiap SPBU yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (31/10/2022).

Dalam konfirmasinya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini dilaksanakan disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilkum Polresta Deli Serdang.

Dari hasil patroli monitoring kegiatan pengisian BBM di 5 SPBU yakni SPBU Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, SPBU Jalan Medan Kel. Syahmad Lubuk Pakam, SPBU Jl. Medan-Tanjung Morawa, SPBU Paluh Kemiri Tanjung Morawa dan SPBU Pasar 7 Tanjung Morawa pengisian BBM masih berlangsung aman dengan penyesuaian kenaikan Harga BBM terbaru.

“Tujuan dari pelaksanaan Patroli dan Monitoring ke setiap SPBU di wilayah hukum Polresta Deli Serdang adalah agar pengendara selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu tertib dalam pengisian BBM di SPBU serta pengendara selalu mematuhi protokol kesehatan dan meminimalisir kerumunan” tambah Kasat Samapta.

“Ini juga upaya pre-emtif agar menghilangkan adanya niat kejahatan dan preventif dimaksud untuk menghilangkan adanya kesempatan tindakan kejahatan dan agar masyarakat merasa aman akan kehadiran Polisi dan terwujudnya stabilitas kamtibmas selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU, dan sampai saat ini situasi masih aman terkendali dan tidak ada antrian panjang” tutup Kasat.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *