Satu Ton Beras Pasar Sedekah KSJ Batu Bara Di Buru Omak-Omak

Suaramedannews.com, Batubara – Lagi-Lagi Pasar Sedekah Jum’at Yang Dilaksanakan Di Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih Dan Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Ramai Diserbu Omak-Omak, Jum’at (24/6).

Pasar Murah Sedekah Jum’at program Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) diinisiasi Ketua Umum Saharuddin Dan Disupport Oleh Ketua Dewan Pendiri/Pembina Kombes.Pol.H.Ikhwan Lubis dilaksanakan rutin di Kabupaten Batu Bara Ini mendapat perhatian juga selalu dinanti masyarakat Umum, Khususnyav Omak-Omak.

Pantauan awak media di lokasi Pasar Sedekah KSJ yang berada di Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih sejak pukul 9.00 Wib, masyarakat Sudah Mulai Mendekati Lokasi untuk membeli beras kwalitas premium kemasan 5 Kg dengan Harga Rp. 45.000/Karung.

Sehingga saat pasar sedekah KSJ dibuka tepat Jam 10.00 Wib sesuai pemberitahuan sebelumnya, 200 karung beras yang disediakan habis terjual hanya sekitar 1 jam.

Plt. Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Zul Irfan saat ditemui disela pelaksanaan Pasar Sedekah Mengatakan “Bahwa kegiatan Ini sebagai upaya membantu masyarakat dan Untuk sementara Ini pembelian perorang dibatasi maksimal 2 karung. .

Hal Ini juga di jelaskan Oleh Pembina dan Pendiri Ksj .Kombes.Pol.Ikhwan SH.MH. Kepada Awak media Saat melakukan Kegiatan Jum at Barokahnya pada Jumat ( 24/6 ). Bahwa kami KSJ juga akan terus Kegiatan Pasar murah di daerah daerah yang sudah kami sepakati, ini semua bertujuan untuk membantu masyarakat agar bahan pokok yang menjadi dasar di kehidupan rumah tangga bisa di dapat dengan harga yang terjangkau , terkhusus untuk warga menengah kebawah .

Di samping itu Untuk kegiatan Jum at Barokah mengunjungi Para Anak yatim dan Kaum Dhuafa harus terus di lakukan oleh Ksj dengan Tiang utama Rutinitas Kegiatan serentak dari Komunitas Sosial KSJ di seluruh Nusantara . Tandas nya.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *