Sekwan DPRDSU Sembelih 2 Ekor Sapi Kurban

suaramedannews.com,Medan- Hari kedua Idul Adha 1444.H, Sekwan DPRDSU sembelih 2 (dua) ekor sapi kurban, penyembelihan dilakukan di lingkungan gedung dewan, Jalan Imam Bonjol Medan, Jum’at (30/6/2023) pagi.

Turut menyaksikan pemotongan hewan kurban tersebut, Sekwan DPRDSU, Dr.Zulkifli, AP, S.IP, MM, didampingi Kabag Umum, Muhammad Ikhsan S.STP.MAP dan jajaran pegawai lainnya.

Dari keterangan, Kabag Umum, M.Ikhsan menyebut, pemotongan hewan kurban ini merupakan kurban dari para pegawai, bukan dari anggota dewan, alhamdulilah, kita dapat melakukan pemotongan hewan kurban 2 (dua) ekor sapi, tahun ini. katanya.

Berkisar 250 paket daging kurban ini nantinya dibagikan kepada karyawan, security, claening servis, juga wartawan, dan lainnya, dilingkungan DPRD Sumut. Semoga daging kurban yang kita bagikan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT, ujarnya.

Mudah-mudahan tahun depan, pemotongan hewan kurban di lingkungan DPRD Sumut ini bisa bertambah, semoga dengan pemotongan hewan kurban ini keakraban sesama pegawai dan lainnya menjadi lebih akrab. (Red)

Foto: Sekwan DPRDSU Dr. Zulkifli, AP, didampingi Kabag Umum, Muhammad Ikhsan menyaksikan pemotongan hewan kurban di lingkungan gedung dewan. (Red)

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *