Selamat dan Sukses, Launching Media Potret Indonesia News

suaramedannews.com – Deli Serdang Media Online yang tergabung dalam wadah group Media Presisi Polresta Deli Serdang, menghadiri acara syukuran launching perdana media potret Indonesia News di kantor sekretariat MPPds Didusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Selasa (22/02/2022).

Segenap Pimpinan suaramedannews.com  mengucapkan Selamat dan sukses. “Selamat dan Sukses buat rekan media Potret Indonesia News yang hari ini launching sebagai salah satu media online” demikian tutur Pemred suaramedannews.com saat ditanya. Namun beliau juga menjelaskan tak dapat hadir dalam acara tersebut karena ada sesuatu hal pekerjaan  tak dapat ditunda.

Media online Potretindonesianew.com menggelar Launching Perdananya sekaligus menyantuni anak Yatim.n Selasa 22 Februari 2022 yang dilaksanakan di Kantor Redaksinya Jalan Serdang, Dusun X, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Harapannya sememakin banyak media, semakin bayak pula rekan-rekan wartawan yang menyampaikan berita, sehigga informasi banyak diketahui masyarakat. (Harianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *