Semarak HUT RI Ke-78, DPD Partai Hanura Sumut Gelar Senam Santai Bersama Oesman Sapta Odang dan Ribuan Masyarakat

Suaramedannews, Deliserdang – Konsolidasi Partai Hanura dengan nomor urut 10, bersama Ketua Umum Osman Sapta Odang dan Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah berjalan sukses.  Dengan pelaksanaan sekolah politik bagi para bacaleg serta konsolidasi terbuka temu kader Hanura yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrianshah, Riri S Siregar dan Saiful Sabas bendahara dan M Hamzah Sinaga ketua Panitia, mendapat pujian DPP Partai Hanura.

Pelaksanaan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023, Partai  Hanura Sumatera Utara ini  menggelar Senam Santai bersama ribuan kader hanura, dilapangan Astaka Pancing, jalan William Iskandar, Ps.V Kenangan baru, Kec.Percutseituan, Kab Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (20/8/2023).

Ribuan massa dan kader Hanura hadir membludak memenuhi GOR Astaka Jalan Pancing medan, Senam Santai bersama ketua umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang(OSO), Sekjend DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua Harian Hary Lotung Siregar, wakil ketua Ramdani, Maskur, Ustadz Mustopa, Ketua DPD El-Adrian Shah, Riri Stefanie Siregar, Saipul Sambas, sekjen MPW Pemuda Pancasila Ikbal Hanafi, Ketua Medan Hendra DS, Ketua Deliserdang Harianto Sembiring, Ketua Sergai Zul Pasrah, Kabid Informasi&komunikasi Rianto SH,  dan seluruh kader Partai Hanura dan kader Pemuda Pancasila.
” Halo medan, halo medan disambut meriah ribuan massa. Hanura harus menang pada Pemilu 2024 dan caleg DPR RI lolos untuk bisa menampung aspirasi masyarakat sumatera utara. Harapan kita adalah bagaimana kader-kader Hanura bisa lolos ke Senayan. Yakni Kodrat Shah, Hary Lotung, El-Adrian Shah ini  bisa lolos ke Senayan, ” tegas OSO.

Sementara itu Sekjen Kodrat Shah mengapresiasi semuanya, kepada panitia, kepada seluruh tim dan kepada kader Hanura yang hadir di acara. ” Mari kita terus bergerak agar partai hanura menang di Pemilu 2024, ” kata Kodrat Shah yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini.(l4/*)
Reporter: Isron Sinaga / Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *