Sholat Jumat di Binjai, Sepatu Panitia Hari Ulos 2023 dan PNS Kementerian PUPR Hilang

Suaramedannews.com, Binjai – Sholat Jumat di Kota Binjai, Jumat 20 Oktober 2023, menjadi kenangan bagi Arief Tampubolon dan PNS Kementerian PUPR Hendra. Sepatu keduanya hilang seusai melaksanakan sholat jumat.

Meski terekam CCTV, namun pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) mengaku tidak mengenal maling yang mengambil sepatu milik Arief dan Hendra.

Arief Tampubolon tim kerja panitia Hari Ulos Nasional dan Hendra PNS Kantor Balai PUPR Jalan SM. Raja Medan, mengetahui sepatunya hilang seusai sholat jumat, saat mau meninggalkan Masjid Al Ikhlas, Jalan Danau Baratan, Kelurahan Sumber Muliyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur.

Arief dan Hendra merupakan warga Kota Medan, yang singgah di Meuligoe Kuphi Atjeh (MKA) Jalan Soekarno Hatta, Binjai, saat masuk waktu sholat.

“Rezeki kita hari ini. Mungkin yang ngambil sepatu kami itu lagi butuh uang dia. Semoga pengerus BKM Al Ikhlas ini bisa lebih menjaga keamanan jemaah yang datang sholat ke masjid ini,” kata Arief Tampubolon.

Sepatu milik Arief Tampubolon bermerek Nike warna biru lis merah, dan sepatu Hendra merek Skechers warna hitam. “Saya punya Nike dan Hendra merek skechers,” kata keduanya.

Pengurus BKM Al Ikhlas pun meminta maaf atas aksi maling sepatu yang terjadi di masjid mereka saat sholat jumat.

“Sudah sebulan ini sering ada terjadi yang kemalingan, belum juga dapat pelakunya. Maaf kami akan lebih ekstra menjaga,” ucap seorang pengurus masjid.

Arief Tampubolon dan Hendra PNS Kantor Balai PUPR Jalan SM. Raja Medan, pun meninggalkam Masjid Al Ikhlas seteleh melihat CCTV masjid yang merekam maling beraksi mengambil sepatu mereka.

(Reporter:Fery/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *