Situasi Wilkum Polsek Medan Kota Aman Dan Kondusif Di Idul Fitri 1442 H, Masyarakat Puji Dan Beri Apresiasi Kinerja Kapolsek Medan Kota

Situasi Wilkum Polsek Medan Kota Aman Dan Kondusif Di Idul Fitri 1442 H..Masyarakat Puji Dan Beri Apresiasi Kinerja Kapolsek Medan Kota

Suaramedannews .com Situasi aman saat Ramadhan dan hari raya Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Medan Kota mendapat banyak respon positif dari banyak warga. Sejumlah mengaku sangat merasa aman dan nyaman, sejak bulan puasa lalu hingga hari ketiga libur lebaran.“Terima kasih kepada bapak Kapolsek, Kompol Rikki Ramadhan dan seluruh personilnya yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah menjaga situasi kamtibmas sehingga kami semua warga merasa aman dan nyaman,” ujar Boncel Tampubolon, Ketua Ranting IPK Kelurahan Teladan Barat, dan Agus Suharyo, Ketua PUK TKBM F. SPTSI – K SPSI Kel Sei Mati.

Tokoh pemuda, Agus Suharyo dan Boncel Tampubolon menilai Polsek Medan Kota tampak sangat berperan penting sejak hari pertama ibadah puasa. Umat merasa nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah puasa.Juga polsek ini rutin membagikan takjil bagi masyarakat yang akan berbuka puasa, serta pemberian sembako ke masjid – masjid dan masyarakat susah. Hal ini tentu saja sangat membantu warga yang sedang kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19.

“Sementara itu Rony, pedagang pakaian di seputaran pusat perbelanjaan Medan Mall, kepada awak media ini mengaku dengan adanya berdiri Pos Pam Lebaran Polsek Medan Kota di Jalan MT Haryono Medan, Kecamatan Medan Kota, mereka merasa aman.Begitu juga para pembeli juga merasa tenang dan tidak was – was lagi akan tindak kriminal seperti aksi copet yang biasa marak disaat-saat menjelang hari besar keagamaan.

“Ditempat terpisah Jek, salah satu warga Jalan Sempurna, Kelurahan Sudirejo 1 mengatakan hal senada. Ia sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Medan Kota. Ia melihat polisi rutin berpatroli berkeliling wilayah pemukiman warga selama bulan Ramadhan.“Pokoknya terima kasihlah saya ucapkan mewakili warga disini kepada bapak Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Rahmadhan serta seluruh jajarannya,” tandasnya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *