Solo Perdana Dul Jaelani “Kamu dan Aku”

SUARAMEDANNEWS.com – Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang sudah sangat dikenal sebagai Dul, adalah putra bungsu dari pasangan musisi ternama di Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 ini mewarisi kemampuan bermusik dari orang tuanya dan pernah membentuk band Lucky Laki bersama kedua kakaknya yang kita kenal sebagai Al dan El. Kini Dul hadir dengan karya solo perdana sebagai Dul Jaelani dengan lagu berjudul “Kamu dan Aku”.

 

“Alhamdulillah lagu ini saya buat sendiri. Aransemen dibantu oleh music director saya yang bernama Wahyu Sudiro, lirik saya sendiri yang nulis,” ungkap Dul tentang lagunya yang mengarah alternative pop 90an. “Yaa, bisa dibilang unsur rock dalam lagu ini sangat sedikit, namun memang lebih banyak nuansa alternative dan notasi vokal pop, dan liriknya juga sangat ngepop,” tambahnya. Kata Dul, segmen sasaran pendengarnya tentunya anak muda zaman sekarang, dan berharap untuk mereka yang merasakan hal yang sama seperti yang dia rasakan dalam lagu ini bisa terwakilkan dalam “Kamu dan Aku”. “Dengan lagu ini, saya juga ingin membuat anak-anak muda pada generasi 90an zaman dulu bernostalgia lewat musik saya.” Hihi… maap ya anak 90an, disebut zaman dulu sama Dul ^^> kiss kiss!
“Kamu dan Aku” bercerita tentang saat kita mencintai seseorang namun seseorang itu tidak pernah menyambut rasa cinta kita. “Pasti ada seseorang yang dituju dong, dan pasti semua lagu yang saya tulis berdasarkan dari pengalaman sendiri,” begitu pengakuan Dul.

 

Untuk saat ini, “Kamu dan Aku” baru bisa didengarkan di radio-radio dulu. “Karena saya ngefans sama era 90an, jadi saya pingin lagu saya didengar di radio dulu. Dan mungkin di televisi saat saya tampil langsung,” kata Dul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *