Syaiful Syafri: Kampanye Akbar Anies di Sumut Akan Dihadiri Ratusan Ribu Masyarakat

Suaramedannews.com, Medan – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri memastikan kampanye akbar Capres RI nomor urut 1 Anies Baswedan di Sumatera Utara, akan dihadiri ratusan ribu masyarakat. Kampanye akbar Anies tersebut pada 1 Februari 2024.

Hal itu disampaikan Syaiful Syafri usai rapat TPD AMIN Sumut dengan relawan di Kantor DPW Partai NasDem Sumut, Jalan HM. Yamin, Medan, Sabtu 20 Januari 2024.

Menurut Syaiful, Capres Anies Baswedas dijadwalkan berkampanye di dua lokasi, yaitu di Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Deliserdang.

“Ada dua lokasi kampanye akbar Pak Anies di Sumut. Pertama di Kota Padangsidimpuan, dan kedua di Deliserdang. Kampanye akan dihadiri ratusan ribu masyarkat,” ungkapnya.

Juru Kampanye TPD AMIN Sumut ini juga mengatakan, keinginan perubahan untuk keadilan dan kesetaraan ekonomi disetiap lapisan masyarakat sudah didambakan, baik yang berhubungan dengan kesehatan, pendidikan, juga lapangan kerja yang adil dan makmur untuk semua.

“Kita tidak heran jika masyarakat selalu berusaha untuk hadir menjemput kedatangan Capres atau Cawapres dari pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) di Bandara Kualanamu, apalagi dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Sumut,” tegas tegas Pj. Bupati Batubara 2008 ini.

Syaiful juga meminta masyarakat yang hadiri kampanye akbar Capres Anies Baswedan bisa datang secara tertif dan tidak mengganggu pemakai jalan raya, serta menggaungkan semangat perubahan.

“Langkah ini sebagai wujud dukungan kita dalam memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, untuk masyarakat yang adil dan makmur secara merata,” tandasnya.

(Royziki F.Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *