“Tim Korlantas Polri paparkan Kajian dan Pendataan Blackspot dan Troublespot untuk Wilayah Polda Sumut di Polresta Deli Serdang”

Suaramedannews.com, Deliserdang – Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan Kajian dan Pendataan Blackspot dan Troublespot oleh Tim Monev Ditkamsel Korlantas Polri yang diikuti oleh personil Satuan Lalu Lintas sejajaran Polda Sumut bertempat di Aula TriBrata Polresta Deli Serdang, Selasa (02/08/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K., Tim Monev Ditkamsel Korlantas Polri AKBP Sulaeman ST, Tr., Kompol Sumiyati, Ipda Zulkarnain, dan pendamping dari Ditlantas Polda Sumut AKBP A. Tarigan, SH., AKP J. Panjaitan beserta Kasat Lantas Sejajaran Polda Sumut, Para Kanit Lantas dan Operator Integrated Road Safety Management System (IRSMS) Sejajaran Polda Sumut.

Kegiatan ini juga dilaksanakan melalui sarana zoom meeting dan diikuti oleh perwakilan dari personil Satuan Lalu Lintas yang ada di masing-masing Polres sejajaran Polda Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K. mengucapkan “Selamat datang kepadaTim Monev Ditkamsel Korlantas Polri beserta Para Kasat Lantas sejajaran Polda Sumut di Polresta Deli Serdang ini”.

“Kedatangan Tim Monev Ditkamsel Korlantas Polri di Polresta Deli Serdang ialah untuk melakukan Kajian dan Pendataan Blackspot dan Troublespot yang berada diwilayah Polda Sumatera Utara.” sambung Wakapolres.

Selanjutnya, Tim Monev Ditkamsel Korlantas Polri AKBP Sulaeman ST Tr, memberikan kata sambutan dan dalam paparan awalnya menjelaskan bahwa black spot adalah merupakan titik atau lokasi yang jumlah angka kecelakaan dominan terjadi. Sementara trouble spot adalah titik atau lokasi yang memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan yang tinggi, selanjutnya pendalaman materi tentang Kajian dan Pendataan Blackspot dan Troublespot tersebut.

Saat diwawancarai oleh awak media ini, AKBP Sulaeman ST, Tr selaku yang mewakili dari Ketua Tim mengatakan, “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan publik dan terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Sumatera Utara” tutupnya.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.